THE LOVE ATTACHMENT AM.20

1.3K 105 1
                                    

20:15 pm.



Crkkkk




Crkkkk





"nghhhhhh honeyyy"....

Jennie melenguh dalam hembusan nafasnya yang berat saat dirinya kini tengah beradaa diatas pangkuan lisa yang terduduk disisi ranjang tempat tidur bersama.

Jennie menenggakan lehernya keatas dengan matanya yang terpejam dan menganga sempurna, sambil memeluk kepala lisa yang sedang menghisap kuat satu nipple nya dan juga meremas satu nya lagi.

Penampilan atasan jennie jelas sudah tidak karuan sekarang, lisa benar benar membuat nya tak berdaya dan terasa melayang seketika akibat sentuhan nya.

"nghhh honey stop" ucap jennie pada suaminya, sambil meremas belakang rambut lisa kala suaminya itu malah memperkuat hisapan nya.

"sssttt fuckkk perih sayang" keluh jennie yang kemudian menoleh kebawah untuk melihat suaminya, namun lisa seolah tak perduli dan terus menghisap nya hingga jennie mengernyitkan kening nya karena merasa perih dibagian puting nya.

Tentu saja karena hampir satu jam lisa menghisap nipple nya itu tanpa henti setelah memaksa meminta make out sebelum lisa mandi.

Jelas jennie menyadari akan suaminya yang tak akan berhenti begitu saja sebelum merasa puas.

"aahhhh ssstt honey please stop baby" pinta jennie yang mendesis itu akibat perih dibagian puting nya.

"crkk" dengan terpaksa lisa pun melepaskan mainan nya dari dalam mulut nya, lalu menatap jennie sayu sambil menjilat bibir bawah nya.

"this hurts honey ckk" keluh jennie yang memegang payudarah nya, lalu ia tarik keatas agar bisa melihat puting nya yang me merah itu.

"but baby, i still want it, 5 more minuts please" pinta lisa dengan memeles dan sekilas melirik pada payudara istrinya yang masih saja sekal itu.

"honey bunny kau bisa mandi dulu oke.. remember, just make out" tukas jennie dengan agak tegas kepada lisa, namun lisa menggelengkan kepalanya membuat jennie menghelan nafasnya.

"anak anak belum tertidur honey, dan kau juga belum mandi, kau wangin tapi tetap saja harus mandi" jelas jennie kepada suaminya, sambil menangkup pipi lisa dan mendekatkan wajah nya, hingga kedua hidung mereka bersentuhan.

"i miss you" ucap lisa dengan suara manja nya kepada jennie yang langsung tersenyum.

"i know, pergilah mandi dulu lalu temui anak anak, setelah itu kau bebas" tukas jennie yang tersenyum penuh cinta kepada suaminya itu. Lalu jennie beranjak dari pangukan lisa.

Namun sebelum itu lisa kembali menahan pinggul jennie dan mendudukan kembali dipangkuan nya.

"whatever that is" tanya lisa dengan tatapan seribu arti dan pesona nya kepada sang nyonya.

Sedangkan jennie yang mendengar itu terkekeh saja dan perlahan menganggukan kepalanya. "yeahh" tukas jennie dengan singkat.

"hehehe oke sexy"...

"akhhhh lalisa ishhh sakit" dengus jennie pada suaminya kala satu payudaranya diremas dengan tiba tiba oleh lisa yang menyeringai saja sekarang.

Tok

Tok


"mommyyyy"....

Jennie dan lisa yang sedang bertatapan itu sontak menoleh saat mendengar suara lily yang memanggil jennie.

"lily" ucap jennie yang kemudian segera beranjak dari pangkuan lisa sambil menarik blouse top nya keatas untuk menutupi payudaranya kembali.

"cepatlah mandi, aku akan menemui lily" tukas jennie pada suaminya yang baru saja beranjak dari duduk nya, namun lisa tiba tiba malah memeluk jennie dari belakang dan mengikuti langkah kaki jennie.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang