11:40 am.
Ting
Lisa dan jennie segera melangkahkan kakinya masuk kedalam lift saat setelah beberapa detik menunggu lift terbuka, kedua nya kini sama sama terdiam didalam lift yang baru diisi oleh mereka berdua saja.
Setelah lisa menyelesaikan separuh pekerjaan nya yang diawasi oleh jennie kini kedua nya memutuskan akan menjemput laks, dengan cepat lisa menekan tombol untuk menuju lantai dasar bulding nya.
"ms manoban"....
Lisa sontak menekan kembali tombol buka kala beberapa orang berjalan cepat kearah lift dan memanggil lisa, lisa yang mengerti pun agak memundurkan langkah nya kesalah satu pojok lift bersamaan dengan jennie.
Jennie tentu saja mengikuti suaminya dan merubah posisi berada didepan lisa sekarang, karena tak mau berdekatan dengan beberapa pria yang berada didalam satu lift dengan nya.
"khamsamida" ucap beberapa pria berjas kepada lisa yang menganggukan kepalanya saja, tanpa menurunkan standarnya sebagai ceo yang sulit didekati.
Tak lama lift pun perlahan berjalan turun dan berhenti pada setiap lantai, membuat lisa dan jennie harus lebih bersabar karena entah kenapa lantai selanjutnya ada beberapa lagi orang yang masuk.
Yang membuat lisa sedikit menggeser tubuhnya dan diam diam sedikit mencengkram pinggul jennie posesif agar istrinya tak tersentuh oleh siapapun.
Sementara jennie yang merasakan itu perlahan memundurkan langkah kakinya, hingga bokong nya terpentok pada sesuatu milik lisa didalam celana carduroy nya.
"wife" bisik lisa pada jennie saat merasakan milik nya terhimpit oleh bokong sintal istrinya.
Jennie sontak menggigit bibir bawah dalam nya, bagaimana pun iaa juga bisa merasakan milik suaminya yang menyentuh bokong nya.
Jennie seketika menyibakan rambutnya yang digerai itu, dan tentu saja membuat lisa sontak mengerjapkan matanya, namun kemudian lisa menolehkan sedikit wajah nya pada satu sisi wajah jennie yang tak terlihat oleh pria yang berdiri disamping nya.
"love, milik ku terhimpit sst" keluh lisa kepada jennie yang seketika menutup mulutnya menahan tawa.
"aaahh khemm" tiba tiba lisa menggeram namun dengan cepat lisa berdehem saat jennie dengan sengaja justru diam diam menggerakan bokong nya.
Lisa menahan nafasnya sambil mencengkram salah satu pinggul jennie, karena merasakan tangan satu jennie yang terulur kebelakang sekarang.
Tepatnya tangan nakal jennie kini tengah meraba raba selangkangan lisa, dimana jennie tengah mencari zipper celana carduroy suaminya.
Seolah tak terjadi apa apa jennie terlihat biasa saja tampak depan sana, jennie terdiam dengan kebungkaman nya dan menampilkan wajah datarnya didepan semua orang.
Berbeda dengan lisa yang tampak frustasi sekali akan kenakalan istrinya, beberapa kali lisa menghelan nafas nya dengan kasar menyarukan suara ketika jennie dengan perlahan menurunkan zipper celana nya.
Apalagi lisa yang merasakan lift entah kenapa terasa lama sekali, membuatnya frustasi dan sekilas menundukan wajah nya untuk melihat kenakalan istrinya yang sudah berhasil menggenggam milik nya sekarang.
"love sstt aku ingin berteriak rasanya" bisik lisa yang begitu pelan tepat dibelakang telinga jennie, namun sang istri tetap terdiam saja seolah tak terjadi apa apa, padahal tangan nya begitu nakal yang mencoba mengeluarkan milik suaminya keluar celana.
"umhh fuck" umpat lisa lirih.
"ya ms.manoban, apa ada masalah" ucap pria yang berdiri tepat disebelah lisa namun sedikit memiliki jarak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...