behind Lisa's house..
Jennie, rose dan irene setelah cukup mengobrol bertiga, sampai akhirnya ketiganya memiliki rencana berlibur untuk bertiga saja kini mereka memutuskan untuk menyusul pasangan masing masing yang entah sedang melakukan apa dibelakang rumah milik lisa.
Ketiga nya tamapak bahagia karena bisa berkumpu kembali, walau tentu saja ada yang kurang dari mereka yaitu kehadiran salah satu sahabat, karena wendy dan joy yang memutuskan untuk menetap dijepang, hampir sudah beberapa tahun yang lalu, bahkan sebelum kelahiran laksh mereka sudah pergi ke jepang.
Tak lama ketiga wanita yang mengobrol sambil berjalan itu masuk kedalam ruang keluarga dibelakang rumah, yang membuat lisa jisoo dan seulgi sontak menoleh kepada mereka.
"kalian sedang apa disitu" ucap irene yang menatap lisa jisoo dan seulgi yang terduduk dilantai ditepi kolam, tepat didepan pintu kaca yang terbuka lebar.
"menemani lisa bekerja bae, kemarilah, duduk disini saja" saut seulgi pada kekasih nya, sambil menepuk lantai bagian kosong untuk mengajak nya duduk bersama disana.
Irene tersenyum saja dan menganggukan kepalanya, tanpa ragu irene segera melangkahkan kaki nya keluar, lalu dengan perlahan irene mendaratkan bokong nya sambil memegang bahu seulgi.
Tak ingin melewati moment rose pun kemudian menyusul dan duduk disebelah jisoo, menyisakan jennie yang masih berdiri diujung sana, dan hanya menatap orang orang yang ada ditepi kolam.
Sampai dimana tatapan jennie bertemu dengan lisa yang menatap nya melas, seolah berharap istrinya mahu duduk bersama nya seperti yang lain.
"honey please" ucap lisa yang hanya menggerakan bibir nya saja kepada istrinya, yang membuat jennie memutar bola mata malas sambil mengangkat sebelah bahu nya acuh dan juga sebal.
Tapi tak lama jennie melangkahkan kakinya keluar rumah, dan duduk agak memberi jarak antaranya dan suami nya.
Lisa yang melihat itu hanya bisa menghelan nafas nya saja, dan merasa jika istrinya akan mengacuhkan nya dalam jangka waktu lama, terbukti dari cara jennie menatap nya.
Sebentar lisa mengambil kembali ponsel nya dan mengetik sesuatu yang hanya lisa ketahui saja, setelah itu lisa menyimpan ponsel dan macbook nya itu disisi yang kosong, lalu menoleh pada teman teman nya yang mengobrol.
"ekhm guys, i want to talk" ucap irene dengan tiba tiba, sambil menoleh satu persatu dari jisoo lisa dan seulgi yang terakhir.
Yang membuat ketiganya serempak menaikan alis, dan menatap irene bingung.
"weee noona, kau membutuhkan sesuatu" tanya lisa yang lebih dulu pada irene, sambil menaikan alisnya menunggu jawaban dari saudari nya.
Irene berdecak saja sambil menggelengkan kepalanya. "not too serious lalisa, but ummm aku jennie dan rose memiliki rencana berlibur"...
"yesss berlibur, kemana bae" timpal seulgi dengan semangat itu saat mendengar perkataan kekasih nya, bahkan seulgi menyela perkataan irene yang belum selesai.
Tentu saja irene yang mendengar itu langsung menatap kekasih nya dengan tajam, apalagi seulgi yang berteriak disamping nya.
"yaa bae aku hanya bertanya" ucap seulgi yang menundukan wajah nya, sambil menekuk wajah nya.
"ck diam lah dulu, aku belum selesai bicara.. lagi pula aku hanya akan pergi bersama jennie dan rose saja, kau jisoo dan lisa tetap dirumah menjaga anak anak" tukas irene yang menatap kekasihnya tajam, lalu menoleh pada jisoo juga lisa.
"that's right, kita akan berlibur hanya bertiga, without all of you and the kids, hanya bertiga" timpal rose dengan menekan perkataan nya, sambil melirik jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...