THE LOVE ATTACHMENT AM.21

1.4K 98 1
                                    

Incheon airport private manoban.

07:40 am.




Dipagi hari menuju siang hari lalisa manoban bersama anggota keluarganya kini sudah berada didalam pesawat pribadi milik perusahaan, dimana mereka semua akan melakukan penerbangan kesuatu tempat yang hanya lisa ketahui saja.

Dari perkataan luca yang hanya bercanda pada louis menjadi kenyataan saat lisa menyetujui nya, hingga pada akhirnya lisa memboyong semua istri dan kelima anak nya berlibur mendadak. Termasuk lily dan jennie yang memaksa ikut dan terus menempel pada lisa setelah perdebatan cukup sengit perihal masalah tadi malam.

Dimana lisa yang mendiamkan keduanya karena masih cukup tidak terima akan perkataan jennie semalam.

Namun disamping itu jennie berusaha membuang egonya untuk terus meminta maaf akan perkataan tak enak nya pada suami nya, dan untung nya lisa tak memperpanjang masalah, walau masih ketara bersikap acuh.

Hingga semalam mereka berakhir tertidur bersama setelah lily kembali ke kamar, dan lisa mempersiapkan keberangkatan nya untuk berlibur.

"dadaaaa, is it still long" ucap luca yang berada disofa belakang dan sedikit berteriak akibat tak sabar, membuat lisa yang terduduk dengan jennie sontak menoleh kebelakang.

Lisa tersenyum menatap putra nya yang terduduk dengan laksh. "wait boy, sebentar lagi" ucap lisa pada luca yang menganggukan kepalanya saja dan tersenyum sekarang.

"who are you waiting for" tanya jennie pada suaminya yang seketika berbalik badan dan menatap nya sekarang.

"kau akan mengetahui nya nanti" saut lisa yang masih saja terdengar datar oleh jennie.

Mendengar itu jennie pun menghelan nafas nya dan memaksa tersenyum kepada lisa, tapi kemudian jennie menggenggam tangan lisa dan menarik nya.

Jennie kemudian menyimpan tangan lisa begitu saja diatas paha polos nya yang tak tertutup apapun itu, karena jennie mengenakan mini dress berwarna ungu nya saja.

Merasakan itu lisa sontak menoleh kebawah menatap tangan nya, hingga tak lama lisa pun dengan berani meremas paha bagian dalam jennie, seakan istrinya benar benar menjelma menjadi penggoda karena lisa yang tak banyak berbicara.

Terbukti jennie yang kini tersenyum penuh arti saat merasakan tangan suaminya yang mulai merespon tingkah nakal nya.

"sssttt honeyy" ucap jennie yang kemudian menggigit bibir bawahnya saat tangan lisa perlahan masuk kedalam mini dres nya.

Sedangkan lisa yang mendengar suara lembut istrinya perlahan menoleh, lisa menelan saliva nya kala jennie yang sedang menganga dan sedikit menutup matanya memperlihatkan bola mata putih nya saja.

"fuckkk, jangan menggodaku sekarang jennie" ucap lisa lirih yang menjilat bibir nya melihat wajah seksi istrinya yang menggoda itu.

Tak tahan dengan jennie yang menganga, tanpa berbasa basi lisa pun mencondongkaan bahu nya dan mengklaim bibir jennie begitu saja.

"emphh" jennie sontak membuka mata saat lisa mencium bibir nya dan sekarang menarik tengkuk nya dengan kasar.

"nghhhh" desah jennie yang tertahan kala ciuman suaminya yang rakus, juga belaian tangan lisa yang menggoda milik yang basah nya sekarang, membuat jennie agak terpingkal karena geli.

"buka pahamu, biar ku beri pelajaran" ucap lisa yang merekatkan giginya disela sela ciuman nya dengan jennie.

Namun jennie menggeleng dan menghimpit tangan lisa, lalu melepaskan ciuman nya dari bibir tebal nikmat milik lisa, yang membuat lisa menatap jennie tak terima.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang