THE LOVE ATTACHMENT AM.39

1.2K 105 3
                                    

"lilyyyy" lisa berteriak agak kencang memanggil nama putri kesayangan nya saat mendengar suara samar teriakan dari putrinya dibalik telfon.

Lisa tentu saja dibuat terkejut saat mendengar suara asing namun tak lama sambungan nya terputus, membuat lisa sontak menjauhkan ponsel nya dan menatap ponsel nya dengan seksama.

"oh god lilyy ada apa" ucap lisa yang khawatir itu dan seketika mencoba menghubungi kembali nomer putrinya.

"maaf nomer yang anda tuju tidak dapat dihubungi..cobalah menunggu atau meninggalkan pesan"...

"shitttt" umpat lisa dengan amat kesal saat nomer ponsel milik putrinya tak bisa dihubungi sekarang.

Sesaat lisa terdiam dan agak meremas ponsel nya karena ia bingung harus mencari keberadaan lily dimana.

Lisa yang sekarang sedang berada diatas motor nya pun tanpa membuang waktu langsung menyalakan motor nya, sebelum itu lisa menyelipkan ponsel nya pada helm dan telinga nya.

brummm


Lisa pun segera meninggalkan parkiran dan melajukan motor nya dengan melesat kencang untuk mencari putrinya yang entah kemana.

"lilyy sayang dimana hem" ucap lisa yang bergumam itu sambil terus menjalankan motor nya tanpa arah tujuan.

"ya hallo"...

"yaak polisii tak bergunaa dimana kau haaa, apa ponsel mu tenggelam, aku menghubungi mu sejak tadi pagi jang ki yong..kau masih memiliki janji dengan ku walau sekarang kau sudah mendapatkan dokter song shibal" ucap lisa dengan kencang dan terdengar mengomel sekarang.

"ya lisa yaa sorry aku sedikit sibuk, ada apaa..sesuatu terjadi, kau terdengar sangat khawatir lalisa"...

"ckk jang ki kau benar benar yaa, cari tahu dimana eun woo, lacak keberadaan nya sekarang juga dan kirimkan padaku" teriak lisa yang sekilas menoleh kebelakang sambil tetap melajukan motor nya.

"okee tapi ada apa lisa, apa kau sedang diperjalanan, katakan sesuatu aku akan menyusul mu sekarang"...

"tidak tidakk, cepat lacak saja keberadaan eun woo, aku merasa putri ku sedang bersama nyaa fuckk siall" tukas lisa yang benar benar kesal juga agak frustasi karena khawatir akan putrinya.

Firasat nya mengatakan jika lily benar benar bersama eun woo sekarang, dimana ia sekilas mendengar suara orang dewasa saat lily berteriak.

"yaa lisa tenang oke, jangan gegabah, aku akan melacak nya sekarang juga"....

.

.

"yaa lisa tenang oke, jangan gegabah, aku akan melacak nya sekarang juga"...

Jang ki yong yang mendengar perintah lisa tanpa membuang waktu nya segera beranjak dari sofa living room, yang membuat kedua wanita yang sedang duduk bersama dibuat bingung.

"komisaris jang ki yong ada apa" tanya wanita anggun yang seketika beranjak dari duduk nya.

Wanita itu tak lain jennie rubyjane yang terlihat khawatir saat mendengan jang ki yong menyebut nama suaminya, belum lagi jang ki yong yang tampak serius dan pergi dengan tiba tiba.

Namun tak lama jang ki yong kembali sambil membawa macbook pro dan masih bertukar suara.

"jangan matikan sambungan telfonya, katakan kau dimana sekarang, nanti aku akan menjemputmu" ucap jang ki yong kembali duduk ditempat semula.

Yang membuat jennie sontak terduduk dengan gelisah sambil menatap jang ki yong yang masih tak mengatakan apapun padanya.

"jang ki yong" panggil jennie lirih pada rekan dari suaminya.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang