Manoban privacy airport, incheon.
07:30 am.
Lisa dan jennie kini sedang berada didalam limousien milik lisa, kedua nya tengah melakukan perjalanan menuju airport, dimana jennie akan melakukan penerbangan menggunakan jet pribadi milik lisa menuju jeju.
Semalam setelah selesai bercinta, kedua nya kembali berbaikan seakan tak terjadi apa apa pada mereka, bahkan jennie rela memasak ulang noodles untuk suami nya itu.
Dan melanjutkan mengobrol dikamar sambil mempacking perlengkapan yang akan dibawa oleh jennie ke jeju.
Sementara sekarang kedua nya sama sama terdiam tanpa berbicara apapun didalam mobil, hanya diiringi dengan alunan musik yang sering mereka dengar saat berduaan saja.
Namun kedua tangan lisa dan jennie saling menggenggam, yang disimpan diatas paha lisa, membuat lisa hanya mengemudi dengan satu tangan nya saja.
Sekilas lisa menoleh pada istrinya yang tengah menatap keluar jendela, lisa kemudian tersenyum lalu mencium hangat punggung tangam istrinya.
Tentu saja perlakuan lisa membuat jennie menoleh saat merasakan bibir lisa yang menempel pada kulit nya, jennie agak menaikan alisnya dan tersenyum saja akan hal yang dilakukan oleh suaminya.
"apa kau senang aku pergi huhh" celetuk jennie yang tersenyum penuh arti kepada suami nya.
Lisa sontak tersenyum mendengarnya. "aku senang karena kau merasa bahagia bersama sahabat mu honey, itu saja. Jika kau merasa aku senang karena kau pergi tentu saja tidak benar, separuh hidup ku bersama mu, aku tak pernah tahu apa yang terjadi dalam hidup ku jika kau tak bersama ku" tutur lisa dengan lembut nya, sekilas lisa menoleh pada jennie lalu tersenyum.
Dicium nya kembali punggung tangan istri nya oleh lisa, lalu disimpan tepat didada lisa.
"jantung ku selalu sama, berdebar hebat saat kau menatap ku honey" ucap lisa yang mengelus elus punggung tangan jennie dengan ibu jarinya sekarang.
Sementara jennie yang mendengan manisnya perkataan suaminya dibuat tersipu, ia sekilas memalingkan wajah nya untuk menutupi pipi nya yang merona itu.
Jennie menghelan nafasnya menetralkan dirinya yang dibuat salah tingkah oleh suami nya sekarang.
Hingga tak lama kemudian mobil lisa masuk kedalam lobby drop off airport, dengan terpaksa lisa melepaskan genggaman tangan jennie untuk memarkirkan mobil nya dengan benar.
"apa yang lain sudah sampai sayang" tanya lisa sekilas menoleh pada kaca spion luar mobil, kemudian lisa sedikit memundurkan mobil nya, agar limousine nya terparkir dengan benar.
"umhh sepertinya sudah honey, tadi rose dan irene berangkat lebih awal dari pada kita" balas jennie pada suami nya, sambil melepaskan seat belt nya dan bersiap merapihkan pakaian nya.
Jennie hari ini mengenakan balutan blazer chanel hitam dengan celana longgar hitam, yang dipadukan dengan crop top bagian perut putih yang chic.
Adapun lisa juga yang berpenampilan edgy dengan paduan outfit overzise, lisa juga mengenakan tshirt oversize dengan hoodie zipper yang dijadikan outer, dilengkapi cargo wide leg pants serta snekers nya.
Tak lupa lisa membiarkan rambut pendek mulet tipis nya tergerai, juga mengenakan kacamata hitam dan beani nya, karena lisa akan mengantarkan jennie sampai kedalam sana.
"suduh siap" tanya lisa yang menatap istri cantik nya dengan binar, membuat jennie seketika menoleh pada lisa.
Jennie tersenyum saja penuh cinta pada lisa lalu menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RastgeleKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...