13:05 pm.
"sayangggg"....
Lisa berjalan begitu cepat memasuki rumah nya saat setelah berhasil mengejar taxi yang ditumpangi oleh istri tercinta nya itu.
Lisa berteriak didalam rumah nya mencari keberadaan jennie yang entah dimana keberadaan nya, namun bergegas lisa menaiki anak tangga rumah nya berniat mencari keberadaan istrinya didalam kamar nya.
"jenniee sayang kau didalam" lalu lisa menurunkan knop pintu kamar nya dan langsung masuk kedalam kamar.
Lisa menaikan alisnya saat tak melihat jennie berada didalam kamar nya dengan wajah nya yang pucat juga panik, tapi tak lama lisa melihat bag jennie berada diatas ranjang nya.
"sayang" panggil lisa lagi kepada jennie sambil berjalan kearah walk in closet.
Tanpa ragu lisa langsung membuka pintu walk in closet dan melihat jennie berada disana tengah terduduk menundukan kepala nya sambil menutup wajah nya.
Lisa yang melihat itu setidak nya bisa bernafas lega akan istrinya yang masih berada di rumah, perlahan lisa menutup pintu dan berjalan kearah istrinya.
"sayang bisakah kau mendengarkan aku berbicara, menjelakan semuanya sebentar" ucap lisa dengan lembut nya dan mencoba tenang menghadapi semua yang sudah terjadi.
Lisa tetap berjalan mendekat pada jennie yang tak lama menegakan punggung nya dan mengangkat tangan nya kepada lisa, dengan wajah nya yang merah juga tatapan bengis nya.
"ya aku tahu aku salah sayang, tapi coba dengarkan sebentar penjelasan ku, setelah itu kau bisa mengambil keputusan mu" tutur lisa yang menatap istrinya penuh harapan dan mengiba.
dughh
Tiba tiba lisa bersimpuh dihadapan istrinya agar jennie mau mendengarkan penjelasan nya, yang membuat jennie hanya diam saja dan menatap suaminya tanpa belas kasihan.
"semua yang kau lihat tak seperti yang ada di fikiran mu"...
"really" ucap jennie dengan datar nya menatap lisa yang seketika mengangkat wajah nya menatap jennie.
Lisa menghelan nafas berat nya lalu menganggukan kepalanya dengan percaya diri jika lisa menyangkal apa yang jennie akan tuduhkan kepadanya.
Melihat itu jennie terkekeh miris dan beranjak dari duduk nya secara kasar, yang membuat lisa ikut beranjak dan memberanikan menghampiri jennie.
"aku akan pergi dari sini bersama anak anak" ucap jennie yang sontak memundurkan langkah nya seakan jijik saat lisa mendekat padanya.
Lisa menggelengkan kepalanya dengan cepat. "tidak, kau tidak bisa pergi apalagi bersama anak anak honey, dengarkan aku dulu" pinta lisa yang lagi lagi mencoba menggenggam tangan jennie, namun jennie langsung mengangkat nya.
"apa yang harus ku dengar, aku sudah memiliki semua bukti dan aku akan mengajukan secepatnya kepengadilan"....
DEG
Seketika lisa langsung membeku atas perkataan jennie yang membuat nya lemas sekarang, kedua mata lisa pun berkaca kaca sambil menggelengkan kepalanya.
"aku aku tidak selingkuh jennie, dokter song hanya-"...
"stoppp, jangan pernah menyebut nama wanita lain dihadapan ku" tukas jennie yang mengangkat telunjuk nya kehadapan lisa.
Lalu jennie melengos melewati lisa menuju kearah lemari baju nya dan membuka secara kasar.
Dengan cepat jennie menarik keluar koper milik nya dan menaruh dihadapan nya, sedangkan lisa melihat itu tak kuasa menahan tangisnya yang perlahan menetes diujung matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
RandomKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...