THE LOVE ATTACHMENT AM.30

1.1K 98 0
                                    

Manoban luxury house.

18:30 pm.

Lalisa manoban sekarang tengah terduduk diruang keluarga bagian belakan rumah, dimana lisa dan semua anggota keluarganya baru saja menyelesaikan makan malam.

Sejak berkumpul lisa sama sekali tak mengeluarkan suaranya dan berlanjut sampai sekarang, lisa terdiam saja melipat kedua tangan nya sambil menatap layar televisi, bersama laksh yang terduduk disebelah nya.

Sementara anggota yang lain, terutama jennie masih berada di kitchen island nya, ibu dari ke lima anak itu tengah membereskan meja makan yang dibantu oleh lily, louis dan luca tengah melakukan tugas nya mencuci piring.

"hufttt" lily menghelan nafasnya dengan agak berat.

Ia tentu saja takut kepada ayah nya yang terdiam saja itu, berulang kali lily menoleh kearah ayah nya dan berharap setidak nya lisa tersenyum atau mengeluarkan suara pada siapapun itu.

Sayang nya sampai detik ini ayah nya tidak bergeming sama sekali, apalagi ketika lily merasa jika semua masalah yang terjadi hari ini adalah karena nya.

"dadaaa"...

Lily yang sedang fikiran nya entah kemana namun mendengar suara leo memanggil lisa sontak menoleh, lily menatap kedua nya dalam jarak yang cukup jauh dan membelakangi nya yang berada di dalam kitchen island.

"hei sayang, lily" ucap jennie yang kemudian menyentuh bahu putri satu satunya saat sejak tadi jennie memanggil nya namun tak mendapat jawaban.

"hemm" saut lily yang hanya bergumam saja, sambil menoleh pada ibunya yang berada disebelah nya sekarang.

"kau melamun sayang, ada apaa" tanya jennie dengan lembut nya dan tatapan hangat nya kepada lily.

Lily tentu dibuat tersenyum namun kikuk kali ini, tak lama lily menggelengkan kepalanya kepada jennie. "tidak mommy, apa sudah selesai" ucap lily yang mengalihkan pembicaraan jennie.

"sudah sejak tadi, semua akan baik baik saja.. ayo bergabung" ajak jennie kepada lily sambil tersenyum yang sangat menenangkan itu, dan agak melirik kearah ruang keluarga dimana semua sudah berkumpul.

Membuat lily sekilas menoleh lalu menghelan nafasnya dan tersenyum kemudian. Dengan sedikit agak ragu lily pun mengikuti ibunya sambil menggenggam tangan jennie menuju ruang keluarga utama.

Tak lama keduanya pun bergabung dan duduk disalah satu sofa kosong, yang membuat semua orang agak menoleh kearah kehadiran lily dan jennie.

"leo yaa"...

"yaa mommy" ucap leo dengan cepat sambil menoleh dan tersenyum penuh cinta nya kepada ibu nya itu.

Jennie tentu dibuat tersenyum akan putra sulung nya, namun yang lebih tepat ia bisa bernafas lega melihat leo dalam keadaan baik baik saja sekarang.

"weee mommy kuu" ucap leo yang penasaran itu kala jennie yang menatap nya saja sambil tersenyum, yang membuat lisa yang tengah fokus dengan siaran nya pun menoleh kearah jennie.

Lisa menaikan alisnya pada jennie yang sekilas melirik nya, namun tak lama memalingkan wajah nya kearah leo dan kemudian merentangka tangan nya kepada leo.

"mommy membutuhkan kekuatan" celetuk jennie kepada leo, namun justru membuat semua orang menoleh kearah nya.

Jennie pun seketika terkekeh melihat semua menatap kearah nya.

"yaak mommy hanya meminta pelukan pada hyung saja huhhh, aku akan melakukan nya lebih duluuu" lalu luca dengan cepat berlari menghampiri jennie, namun siapa sangka louis pun diam diam lebih dulu pergi kearah jennie.

THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang