08:40 am.
Lalisa manoban setelah mengantarkan laksh dan tentunya jennie ruby jane kini masih didalam perjalan, dimana lisa memutuskan memutar arah dari perjalan menuju perusahaan ke lain arah.
Lisa tampak berdiam diri didalam mobil nya sambil menggigit bibir nya yang ditekan oleh ibu jari nya dengan ujung siku yang menompang pada skat jendela kaca mobil, tatapan lisa begitu fokus kedepan sana namun terlihat kosong.
Laju mobil limosine milik lisa pun melaju dengan amat kecang melintas begitu saja, bak tengah memikirkan sesuatu lisa benar benar tak bergeming sedikit pun.
Sampai beberapa menit kemudian mobil milik lisa terhenti di lobby drof off sebuah gedung mewah menjulang tinggi, dengan bergegas lisa keluar dari mobil nya setelah mengenakan kacamata nya dan juga topi nya.
Lalu lisa melangkahkan kakinya dengan lebar memutari depan mobil nya dan berjalan menuju lobby.
"saya akan masuk sebentar, tak akan lama... jika mobil saya mengganggu please parkirkan saja" ucap lisa dengan datar kepada seorang pria yang berdiri tegap di depan pintu masuk yang terbuka otomatis itu.
Tanpa ragu lisa menyodorkan kunci mobil limousine nya pada pria tersebut lalu melengos pergi saat pria itu mengangguk dan menerima kunci nya.
Sesaat lisa terdiam menunggu lift umum untuk mengantarkan nya ke lantai tujuan, sampai kemudian lisa bergegas masuk dan langsung menekan tombol yang akan mengantarkan nya langsung pada lantai tujuan nya.
"huffttttttttt".....
Lisa menghelan nafas nya dengan perlahan sambil memejamkan matanya, kemudian lisa membuka mata dan menoleh pada pergelangan tangan nya yang terbalut jam tangan pemberian istri tercinta nya.
Ting
Pintu lift perlahan terbuka saat lift terhenti pada lantai tujuan lisa, yang membuat lisa melangkahkan kaki nya keluar lift dan berjalan menyusuri lorong yang sepi itu karena hanya terdapat beberapa apartemen saja.
Tetttt
Dengan cepat lisa menekan bell salah satu pintu unit disana dan menunggu pintu tersebut dibuka.
Ceklek
Lisa yang sedang membelakangi pintu namun mendengar pintu dibuka sontak berbalik sambil mengeluarkan kedua tangan nya yang berada didalam saku celana nya, lalu membuka kaca matanya.
Lisa tersenyum ramah pada sosok yang berada dihadapan nya sekarang.
"ms manoban sudah datang, silahkan masuk" ucap wanita itu yang tak lain adalah hye kyo. Hye kyo kemudian bergeser untuk mempersilahkan lisa masuk kedalam terlebih dahulu.
Sedangkan lisa mengangguk saja dan tanpa ragu langsung masuk begitu saja.
"ms manoban anda sendiri, saya fikir anda akan datang bersama komisaris jang ki yong" tutur hye kyo pada lisa sambil menutup pintu apartemen.
Lisa yang mendengar itu menyunggingkan bibir nya saja lalu menoleh pada hye kyo yang ada dibelakang nya dengan agak menyipitkan mata penuh arti.
Membuat hye kyo yang melihat lisa seperti itu sontak agak menaikan alisnya kepada lisa.
"ms manoban apaa" tanya hye kyo yang bingung itu karena lisa masih menatap nya sama, namun tak lama menggelengkan kepalanya sambil tersenyum penuh arti.
"kita akan bertemu di rumah sakit, so dimana lakeesha dokter song" ucap lisa yang kemudian mencari putri kecil yang menggemaskan, tepatnya lisa menghidari pertanyaan hye kyo yang sebenar nya lisa tengah menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOVE ATTACHMENT (SEASON TWO AFTER MARRIAGE)
CasualeKehiduapan setelah menikah yang sangat jauh berbeda dengan ekspektasi membuat siapapun berusaha meyakinkan diri sendiri untuk tetap bertahan jika sesuatu yang diambil adalah keputusan yang tanpa harus menyalahkan diri sendiri. Akan tetapi berbeda ra...