"Berangkat bareng"
2 setelah mommy sembuh
"Uhh jam berapa ini?" Seungcheol mengeliat mencari ponselnya, dia menyingkirkan tangan besar Namjoon yang melingkar indah di perutnya.
Menyipitkan malah menahan kecerahan ponsel nya "Eohh jam 6" Seungcheol bangun.
Cup
Mencium pipi Namjoon lalu ke kamar mandi, cuci muka, gosok gigi. Lalu turun ke bawah untuk masak.
🐨🍒
Mommy Cheol sibuk masak untuk dua orang terkasihnya.
"Bawakin bekal kali ya biar nggak makan masakan orang lain"
Ehemmm
Mulai posesif nih kayaknya Si Mommy"Kalo bekal makan siang berarti harus masak lagi ini? Nggak papa deh lagian masuk kerja jam Set 9 juga"
"Namjoon hyung cuman nggak makan kepiting kan ya? Bodo ahh kalo nggak di makan awas aja nggak akan aku masakin lagi. Udah numpang banyak permintaan iya kan?" monolog Seungcheol.
Tanya sendiri, di jawab sendiri. Suka suka Seungcheol lah ya...
Dari pada ngamuk kan
🐨🍒
Seungcheol masuk, dan ya Namjoon masih bergelung di kasur.
"Kalo nggak di bangunin nggak mau bangun, gimana dia selama di rumah?"
"Bangunin Tatae dulu lah baru daddynya" Seungcheol berjalan ke kamar sebelah.
Masuk ke kamar Tatae
"Ganteng banget sih kamu nak" Seungcheol tersenyum mengelus pipi Tatae.
"Tatae sayang, bangun yuk..."
"Tatae..."
"Emggghh mommy?"
"Bangun yuk kita ke rumah sakit, nanti telat"
"Iya mommy" Tatae langsung duduk.
"Daddy mana?"
"Daddy masih bobok, nanti mommy bangunin. Atau Tatae mau bantu bangunin daddy?"
"Ayok"
"Ayok sini" Seungcheol membantu Tatae bangkit lalu menggandeng turun dari kasur.
(Bayangin sendiri, pokoknya Seungcheol di bawah berdiri nuntun Tatae yang di kasur gitu)
🐨🍒
"Daddy bangun"
"Daddy..."
"Hyung bangun, kerja kan hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Duda - Namcheol
Ficción GeneralBXB Mpreg 🔞 Kapal - Namcheol - Jinkook - Minyoon Selebihnya nggak tau nanti