Sorry ya guys
Semalem aku tidur awal jadi nggak up.
Dan tadi pagi ke kampus dulu
Selamat membaca
💜"Konflik"
🐨🍒
Di kantor
Ding dong
"Masuk" Ujar Namjoon.
"Sajang-nim" panggil Mingyum
"Kenapa Gyu?" tanya Namjoon menyeruput kopinya.
"Rapatnya 20 menit lagi di mulai, klien nya sudah nunggu di ruang rapat" ujar Mingyu.
"Ohh baiklah sebentar"
Namjoon keluar dan berjalan ke arah ruang rapat, dan
Dump
"Anda?" kaget Namjoon.
"Namjoon-shi?" sahut seseorang yang pura-pura kaget.
"Iya saya, anda siapa?" tanya Namjoon.
"Saya Jeon Wonwoo, pemilik perusahaan J Group"
"Ohh silahkan duduk" Namjoon mencoba profesional, sebenarnya dia sangat malas melihat Wonwoo.
🐨🍒
"Kenapa ada belum keluar" tanya Namjoon terdengar sangat tidak suka.
Wonwoo tersenyum
"Tidak hanya saya kasihan pada Seungcheol, sepertinya tempramen anda sangat buruk" Sahut Wonwoo.
"Apa maksud anda mengatakana hal itu?"
"See anda marah-marah hanya dengan saya mengatakan hal itu"
"Hati-hati, atau Saya akan merebut kembali Seungcheol" tambah Wonwoo sebelum keluar.
"Brengsek" Namjoon melempar pena yang dia pegang hingga hancur berkeping-keping.
🐨🍒
"Daddy pulang"
"Yeayyy daddy pulang" teriak Tatae dan langsung menyambut daddy nya.
Seungcheol berjalan mangambil tas kerja Namjoon lali berjalan ke arah dapur mengambil air untuk Namjoon.
Setelah selesai melepas sepatu dan ganti sepatu, Namjoon menggendong Tatae dan berjalan ke arah Seungcheol.
"Minum dulu" Seungcheol memberikan segelas air pada Namjoon.
"Terimakasih dear"
Namjoon langsung meneguk habis air itu.
🐨🍒
Selesai Namjoon mandi mereka bertiga malam malam seperti biasa, setelah makan seperti biasa juga mereka berkumpul di ruang tamu yang sekaligus jadi ruang keluarga.
Mereka akan mengajari Tatae pelajaran-pelajaran baru, kadang juga berdongeng. Terkadang juga bermain bersama tergantung keinginan sang anak.
"Tatae di sini dulu mommy dan daddy mau ngomong penting dulu ya!"
Ujar Seungcheol yang di angguki oleh Tatae
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Duda - Namcheol
General FictionBXB Mpreg 🔞 Kapal - Namcheol - Jinkook - Minyoon Selebihnya nggak tau nanti