Bab - 38

2.8K 289 39
                                    

Bayangan itu kembali lagi

🐨🍒

"Udah enakan sayang?" tanya Namjoon saat Seungcheol keluar dari kamar, Namjoon sedang ntah mengerjakan apa di ruang tengah.

"Udah dad, air habis haus"

Namjoon meletakkan laptop nya, lalu menghampiri Seungcheol.

"Ehhh aku bisa jalan"

"Nggak papa"

Iya benar
Namjoon menggendong Seungcheol,

"Sweet banget sih daddy satu ini" ujar Seungcheol di gendongan Namjoon, mengeratkan pelukannya di leher kekasihnya itu.

"Kamu lebih sweet sayang"

"Aku tau..."

"Sayang"

"Hemm?"

"Kata orang kalo hamil ngidam pedes-pedes gitu katanya hamil cowok tau"

"Ihhh nggak mau pokoknya cewek"

"Kalo cowok gimana?"

"Masukin lagi" Seungcheol mengembungkan pipinya kesal.

"Buat lagi nanti" bisik Namjoon, mendudukkan Seungcheol di kursi ruang makan.














Namjoon menuangkan air, karena tujuan Seungcheol adalah minum tadi.

"Dad..."

"Hemm?"

"Mau pisang"

"Bentar daddy lihat di kulkas" Namjoon beranjak, namun di cekal Seungcheol.

"Kenapa?"

"Sini aja"

"Sayang katanya mau pisang, pisangnya nggak bisa jalan sendiri kalo nggak di ambil"

"Aku mau pisang ini" langsung menggenggam penis Namjoon, Namjoon hanya pakai kolor di rumah.

"Arkhhhh"

"Mau ini bukan pisang itu" Seungcheol terus meremas junior Namjoon.

"Sayang asshhhh"

"Bukak"

"Sayang nanti kebablasan, kamu belum boleh sering-sering semalem udah"

"Ihh aku cuman mau pisang nggak mau itu"

"Iya tadi daddy yang ahhh" Tangan Seungcheol sudah masuk celana Namjoon.

Dan








Tuing















Astaga Sandrina kenapa harus tuing sih😂🤧









Penis Namjoon berdiri tegap

Mr. Duda - NamcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang