Bab - 36

2.9K 294 69
                                    


Namjoon sudah pulang,

"Ahhhh akhirnya di rumah juga" ujar Namjoon yang baru masuk rumah.

"Jangan terlalu banyak aktivitas dulu Namjoonaah" pesan Pak Choi.

"Iya Pa..." jawab Namjoon duduk di sofa.

Seungcheol langsung mengikuti supir yang membawa barangnya masuk, meletakkan di depan kamar mereka.

"Opa Opa bukakin ini" Tatae dari dapur membawa Yoghurt.

"Jangan makan deket Mommy kamu ya" Pesan Pak Choi.

Tatae mengangguk

"Mom udah nanti dulu beberesnya, nanti capek sayang" ujar Namjoon sedikit teriak.

"Iya cuman masukin baju dad" sahut Seungcheol.

Bu Choi dimana?

Bu Choi dan Eomma Kim lagi belanja di supermarket, katanya mau masak buat kepulangan Namjoon. Dua emak-emak ini riweh sampek nggak ikut pulang, kalo Aboji nggak ikut anter pulang karena ada pasien yang harus di tangani.

Seokjin juga sibuk di rumah sakit, jadwal operasi yang harus dia tangani tidak lama lagi. Jungkook jangan di tanya jalan aja udah nggak bisa lama, perut nya benar-benar sudah besar. Dan sering pakek kursi roda sekarang.

Seungmin dan kekasihnya jelas lagi kerja, kekasih Seungmin adalah anak dari pemilik perusahaan di mana Seungmin bekerja. Saat Seungmin menjadi Wakil presdir, mereka baru berpacaran. Hubungan mereka memang belum lama, kurang lebih hampir sama dengan Namjoon dan Seungcheol. Karena kekasih Seungmin baru pindah ke Korea, dan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama saat rapat.

🐨🍒

"Masih kaku kakinya?" tanya Pak Choi.

"Nggak Pa, udah mendingan" jawab Namjoon mengelus lutut kirinya.

Lutut kirinya juga terbentur batu, saat kejadian 6 minggu lalu.

"Jam 2 nanti Papa pulang duluan, di tunggu soalnya ada Shooting" ujar Pak Choi.




















Hayo siapa yang bisa nebak, clue semakin banyak loh. Masak belum ketebak sih?🤭😆























"Iya Pa"

"Shooting apa Opa? Nanti Tatae mau shooting" ujar Tatae sambil menyuap sedikit demi sedikit Yoghurt kesukaan nya.

"Tatae mau jadi apa?" tanya Pak Choi.

"Aktol" ujar Tatae.

"Ehhh kok ganti katanya mau tetep jadi presdir?" protes Namjoon.

Pasalnya anaknya ini sejak tau cita-cita selalu jawab Presdir, sampai semua orang di kantor memanggil nya Presdir.

"Nggak jadi, jadi plesdil capek. Mikil telus" ujar nya.

"Jadi aktor juga capek, jarang tidur kadang harus shooting malam-malam" jelas Pak Choi.








Ayo guys tebak siapa Pak Choi😂😂
Komen komen wkwk












"Siapa tadi yang mau jadi aktor?" tanya Seungcheol dari kamar.

"Tatae"

"Nggak ahhh nggak boleh"

"Pweessss mommy boleh ya boleh ya" Tatae memohon dengan mata di kedip-kedipkan, benar-benar menggemaskan.

"Kalo mohonnya gini mana bisa nolak"

Mr. Duda - NamcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang