Bab - 37

3.1K 298 43
                                    

Ulang Tahun Hoseok

🐨🍒

Hari ini semua hadir di acara ulang tahun Jhope, kecuali pasangan Jinkook. Karena Jungkook sudah tinggal menunggu jam untuk operasi. Jangan cari Jiyoon, karena mereka tidak kenal.

Tamu yang datang sangat ramai, mulai dari keluarga, teman, rekan kerja dua belah pihak dari Hoshi dan juga Jhope.

Jhope juga heran ini untuk pertama kalinya acara ulang tahunnya di rayakan sebesar ini, biasanya hanya di rayakan dengan keluarga dan sahabat dekat saja.

Seungcheol memilih duduk sambil mengelus perutnya yang mulai membuncit, iya sekarang kandungan Seungcheol masuk bulan ke 3 awal 10 minggu.

"Mommy, Tatae boleh main sama Uncle Gyu?" ujar Tatae.

"Boleh sayang, kalo ngantuk bilang ya..." Ujar Seungcheol.

"Nee mommy"

"Ayok" ajak Mingyu.

Namjoon di mana?
Namjoon sedang bersama dengan rekan-rekan kerjanya, ntah apa yang mereka bicarakan.

"Baby lihatlah daddymu dia sangat tampan, daddy nanti jangan kayak daddy ya please perempuan aja cantik kayak mommy. Baby pasti seneng nanti, punya kakak yang baik dan penyayang kayak Kakak Tatae" Lirih Seungcheol terus mengelus perutnya.

Seungcheol dan Namjoon juga Tatae membiasakan bayinya di ajak ngobrol, dokter bilang itu stimulus yang baik untuk sang bayi. Membangun ikatan dengan sang bayi juga.

Acara utama di mulai, Jhope saat ini menjadi pusat semua orang. Tiba-tiba lampu padam, lalu ada suara dari monitor besar.

"Hallo ayah... Selamat ulang tahun, semoga ayah selalu bahagia dan sehat. Agar bisa bermain denganku" suara itu muncul beriringan dengan video perut bulat Hoshi.

Lalu muncul testpack dan foto USG janin 6 bulan,

Jhope menatap semua orang, dia bingung ini beneran? Bukan prank?

"Sampai bertemu 3 bulan lagi ayah" kalimat terakhir sebelum.

Hoshi keluar, dan berjalan menuju Jhope yang masih tercengang.

"Boyaa?"

Hoshi terus berjalan dengan senyum,

"Sayang?"

"Selamat Ulang tahun ayah" ucap Hoshi membawa bunga di tangan kanan dan tangan kirinya mengelus perut besarnya.

Jhope mulai mewek, Jhope memang hatinya sangat lembut mudah tersentuh.

"Kamu akan jadi ayah hyung"

"Kenapa tidak memberi tahu sejak awal sayang?"

"Suprise"

Kenapa Jhope tidak tau kalau Hoshi hamil? Bukankah mustahil?

Ohh tentu tidak karena saat Jhope berhenti mual muntah, Jhope langsung kembali mengerjakan projek-projek yang sempat mandek karena dia sakit. Setelah satu bulan penuh dia di studio, dia harus melanjutkan shooting film perdananya di US dan itu selama 1 bulan lebih.

Kemaren shooting nya baru saja selesai

Jhope langsung memeluk Hoshi dengan erat

"Hyung jangan kenceng-kenceng, anak kamu kegencet"

"Ohh iya maaf lupa sayang"

"Selamat Ulang Tahun hyung, ini kado untuk tahun ini"

"Terimakasih sayang, terima kasih" Jhope menyeka air matanya lalu, merogoh saku celananya.

Mr. Duda - NamcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang