Skip time
"Akhirnya sampek rumah juga" ujar Seungcheol saat turun dari mobil.
Seungcheol di gendong Namjoon untuk turun dan duduk di kursi roda. Sebenernya Seungcheol sudah sehat, tapi Namjoon yang terlalu posesif.
Bu Choi menggendong adek bayi, Pak Choi menggendong Kakak Tatae.
"Seneng ya udah pulang?" tanya Namjoon.
"Iya dad"
"Surprise....." teriak semua orang di dalam rumah, lengkap dengan background dekor balon-balon nuansa biru putih.
"Selamat datang permaisuri ku...." bisik lembut Namjoon di telinga Seungcheol.
Seungcheol menarik kepala Namjoon dan mencium bibir Namjoon, lalu apakah Namjoon diam saja?
Oh tentu tidak, Namjoon memberikan lumatan lembut pada istri tercintanya itu.
Pak Choi langsung menutup mata cucunya (Tatae) agar tidak ternodai oleh kelakuan kedua orang tuanya.
"Yakkk kalian ingat ini masih banyak orang, lagian belum juga kering itu. Pengen baru tau rasa"
"Hehe abis gimana Ma, anak mama ini buat Namjoon tergila-gila terus" Jawab Namjoon.
"Daddy lebay" suara siapa ini? Ohh jelas suara si Presdir KECIL.
"Biarin wlek"
Skip Acara selesai
"Sayang... Udah dong nenennya, daddy mau cuddle sama mommy loh. Tidur dong" ujar Namjoon di telinga bayinya.
"Kasian Dong-hae punya daddy manja nya nggak ketulungan" ujar Seungcheol.
Kim Dong-Hae
BB: 4.7 kg (usia 4 hari udah naik 0.9 kg, jadi sekarang 5.6 kg)
PB: 54 cm
Hallo imo deul samchon deul"Kamu bulat banget sih sayang" Ujar Namjoon.
"Aku atau Hae yang bulet?" tanya Seungcheol dengan tatapan mengintimidasi.
"Hae sayang, kamu langsing sexy kok. Tetep hot di mata aku" Ujar Namjoon agak takut dikit wkwk.
"Gombal"
"Beneran sayang, bokong kamu makin montok. Dada kamu makin huhhh nggak kuat mau ngomong takut hard yang di bawah" celoteh Namjoon mencoba menyelamatkan dirinya wkwk.
"Daddy mesum banget sih" kesal Seungcheol.
Ding dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Duda - Namcheol
General FictionBXB Mpreg 🔞 Kapal - Namcheol - Jinkook - Minyoon Selebihnya nggak tau nanti