"Trauma"
23.07 KSTTatae sudah tidur, Seungcheol kembali ke kamar mandi. Dia kembali mengguyur tubuhnya di bawah shower.
"Gimana aku bersihinnya? Gimana? Maafkan aku hyung aku kotor" Seungcheol menunduk memeluk kakinya.
Seungcheol terus mengelap tangannya lehernya wajahnya, bahkan dia mengangkat bajunya terus mengelap dadanya yang di jamah Wonwoo.
"Aku benci diriku, kenapa aku lemah? Kenapa tidak bisa melawan? Kenapa bodoh? Hyung maafkan aku hiksss maafkan aku. Aku kotor hyung... Aku benci"
"Hahhhhhhhhh" Teriak Seungcheol sambil menjambak rambutnya kesal.
Dia merasa jijik dengan tubuhnya yang sudah di sentuh lelaki yang bukan pasangannya.
Seungcheol mengambil sabun dan spons mandi untuk membersihkan seluruh tubuhnya.
"Ini nggak bisa, gimana caranya?" Seungcheol mengosok-gosok kuat tubuhnya. Bahkan sampai tidak perduli dengan luka goresan di rahangnya.
3 jam Seungcheol di bawah shower, Seungcheol kedinginan dan akhirnya pingsan.
🐨🍒
Skip pagi
"Mommy?" Tatae bangun tidur bingung mencari mommy nya.
Ceklek
Bu Choi dan pak Choi memutuskan menginap di hotel dekat rumah sakit, karena Seungcheol mengalami hal itu.
Sehingga mereka lebih dekat untuk mengawasi anaknya.
Yang tidak pernah lupa, di depan ruangan Namjoon dan Seungcheol itu di jaga ketat oleh 5 bodyguard.
"Oma..." Tatae langsung menghampiri bu Choi.
"Loh mommy kemana?"
"Tatae cali mommy Oma, mommy nggak ada"
"Mungkin mommy kamu di kamar mandi, Tatae mau susu?"
"Iya Oma"
Bu Choi langsung mencuci dot Tatae dan membuat kan susu untuk cucunya itu.
"Ini susunya, duduk yang bagus"
Tatae mengangguk dan langsung rebahan di sofa terus menyesap dot nya.
15 menit kemudian
"Kok nggak keluar-keluar ya?"
"Jangan jangan?" pak choi langsung ke kamar mandi.
Dan ya benar kamar mandi tidak terkunci dan yang pak Choi lihat adalah anaknya yang pingsan di bawah guyuran air dari Shower.
"Ya ampun Seungcheol" Pak Choi langsung masuk mematikan Shower dan mengangkat tubuh anaknya itu.
"Seungcheol kenapa?"
"Pingsan, kayaknya ini lama" ujar Pak Choi.
"Astaga nak..."
"BG-nim tolong panggil dokter"
Pak Choi menggantikan pakaian Seungcheol, lalu meletakkan Seungcheol di brankar khusus yang di pakai Namjoon. Sama dengan kasur king size lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Duda - Namcheol
General FictionBXB Mpreg 🔞 Kapal - Namcheol - Jinkook - Minyoon Selebihnya nggak tau nanti