"Video Call daddy"
Tatae mengalami perubahan yang cukup signifikan hari ini, ntah ada apa Seungcheol pun kaget. Tiba-tiba Tatae mengejar temannya memberikan lolipop yang dia pegang.
"Nuna, lolipop untukmu"
"Untukku?" Lily yang tau sejak awal Tatae takut padanya heran dan melihat Seungcheol.
"Ambil nak" ujar Seungcheol tersenyum manis.
"Gumawo" Lily membungkuk terimakasih.
"Gwenchana"
Seungkwan datang
"Wahhh apa tidak ada lolipop untuk Kwan?"
"Ada, sebental" Tatae mencari lolipop di saku jasnya.
"Ini untuk Kwan hyung"
"Terimakasih Tatae"
"Nee"
"Jadi sekarang kita berteman?" tanya Lily.
Tatae hanya mengangguk, di antara mereka Tatae paling kecil. Lily 4 tahun dan Seungkwan 5 tahun.
"Mom"
"Iya sayang?"
"Tatae boleh main dengan nuna dan Kwan hyung?"
"Tentu sayang, mommy lihat di sini ya?"
"Iya mommy"
🐨🍒
"Uffff pusing banget"Jungkook di kamar sendiri, eomma sedang keluar dan SeokJin sedang mencari makanan yang Jungkook minta.
Jangan kaget sama perut Jungkook baru 4 bulan tapi sudah besar, karena Jungkook hamil kembar.
Itulah alasan Tatae minta adek kembar ke mommy, karena pengen kayak adek bayi di perut Kookie.
"Baby jangan buat Mami gini nak, pusing banget kepala Mami" Keluh Jungkook terus mengelus perut bulatnya.
Jungkook mencoba berdiri ingin kembali ke kasur, namun
Brug
Jungkook pingsan
Tak lama Seokjin pulang
"Sayang? Koo" Jungkook sudah tergeletak di lantai.
Seokjin dengan cepat menggendong Jungkook ke bawah dan membawa Jungkook ke rumah sakit.
🐨🍒
"Tatae sini nak, daddy video call" Panggil Seungcheol.
"Di mana anaknya?" tanya Namjoon.
"Tadi kejar-kejaran sama Kkuma hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Duda - Namcheol
General FictionBXB Mpreg 🔞 Kapal - Namcheol - Jinkook - Minyoon Selebihnya nggak tau nanti