"Tatae hilang"
🐨🍒
"Ji, kamu lihat nggak tadi larinya kemana?" Tanya Seungcheol panik.
"Nggak hyung tiba-tiba ilang aja, kan tadi kita ngobrol" ujar Woozi
Bug
Bug
Bug
Bug
"Aduhh sakit mom" teriak Namjoon menghindari pukulan tas Seungcheol.
"Ini semua salah kamu dad, anaknya nggak di lihatin, awas ya sampek anakku nggak ketemu tidur di luar" Kesal Seungcheol.
"Iya iya mom ya Ampun, nggak nggak ilang paling nyelip" ujar Namjoon.
Bug
"Daddy kira Tatae apa hah? Cepet cari sampek ketemu" masih mukul lengan Namjoon.
Definisi emak-emak beneran ini
Woozi hanya bingung melihat dua sejoli ini debat, ohh bukan sekedar debat tapi baku hantam.
Di pukul di omeli Seungcheol, apalagi di panggil daddy. Adalah another level kebahagiaan bagi Namjoon hari ini, terlepas soal Tatae hilang.
Mereka menyusuri setiap sisi dan sudut supermarket itu, Seungcheol sudah menangis.
"Mom... Jangan nangis" Ujar Namjoon melihat Seungcheol mulai terisak.
"Jangan nangis gimana? Anakku ilang" jawab Seungcheol jongkok.
"Iya tau, udah jangan nangi ya" Namjoon merangkul dan mengelus kepala Seungcheol.
"Hiksss tapi Tatae gimana?" Menatap Namjoon.
"Iya kita cari tapi jangan nangis sayang"
"Bisa nggak jangan mesra-mesraan Uji jomblo loh hyung" protes Uji yang ikut jongkok.
Pletak
"Aduh sakit hyung" aduh Uji
"Kamu masih SMA, berani pacaran hyung aduin ke eomma appa" ujar Seungcheol.
"Iya iya, makanya jangan mesra-mesraan depan Uji. Nanti Uji pengen" lanjut Woozi. Lanjut berjalan dan bergumam "Lebih kejem dari Unggie hyung"
"Uji hyung denger kamu ngomong apa" teriak Seungcheol.
"Maaf hyung cari anak kamu"
Woozi melanjutkan pencarian sampai di kolong-kolong, begitu juga Namjoon dan Seungcheol.
Tiba-tiba
Tring...
Note : Hallo semuanya, aku pilih untuk bahasa sahabat dengan panggilan (Lo, Gue) itu agar bahasanya tidak kaku. Buat yang suka komen emang di Korea ada lo gue, ada mas, ada pak dan segala macam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Duda - Namcheol
General FictionBXB Mpreg 🔞 Kapal - Namcheol - Jinkook - Minyoon Selebihnya nggak tau nanti