Bab - 3

4K 338 36
                                    

"Cari pengganti"

"Kenapa?" tanya Namjoon duduk di kursi kebesarannya.

"Hyung aku hamil" Jungkook mengelus perutnya.

"Hah?" kaget Namjoon

"Iya maaf hyung, jadi mulai hari ini aku nggak bisa lanjut jadi sekretaris hyung. Nggak mungkin aku jaga Tatae dengan kondisi aku sekarang, perutku udah semakin besar"

"Jadi?"

"Ya kami akan menikah secepatnya"

"Yaissshh kalian ini buat anak nggak nunggu momen yang pas" kesal Namjoon.

"Hyung, Jin hyung udah tua. Udah saatnya dia punya anak"

"Tapi kamu masih muda"

"Hyung aku juga udah 26, kau saja sudah punya anak sebesar itu. Dan Jin hyung  hampir 40 tahun hyung" ujar Jungkook, mengingat calon suaminya sudah tua wkwk

"Terus siapa yang bantu jaga Tatae? Kau tau sendiri gimana Tatae kan?"

Yang Tanya Tatae di mana? Udah pasti di rumah sakit dengan Mommy Nceol.

"Nanti aku bantu cari pengganti, di antara semua karyawan disini apa ada yang dekat dengan Tatae?"

"Siapa menurut mu?"

"Hoshi?"

"Astaga Koo, kau mau aku darah tinggi Tatae dengan Hoshi?"

"Ya satu-satunya yang dekat dengan Tatae kan Hoshi"

"Dekat... Sama-sama maung kalo ketemu berantem terus, opsi lain?"

Kwon Soon-yeong / HoshiPacar dari sahabat Namjoon26 tahunCeria, cerewet, sedikit anehMusuh bebuyutan Tatae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kwon Soon-yeong / Hoshi
Pacar dari sahabat Namjoon
26 tahun
Ceria, cerewet, sedikit aneh
Musuh bebuyutan Tatae

"Coba nanti aku cari hyung, asshhh" Jungkook menahan perut bawahnya.

"Kenapa?" tanya Namjoon menyadari.

"Mau pipis"

"Berapa bulan, sih?"

"2 bulan ternyata hyung"

"Ya udah sana, ntar ngopol lagi"

Jungkook langsung keluar dari ruangan Namjoon, menuju toilet.

🐨🍒

"Sekarang Tatae kenalan sama temen-temen ya?" Ujar Seungcheol, menuntun Tatae menuju ruang main anak-anak.

"Tatae takut mommy" ujar Tatae memegang erat tangan Seungcheol, sedikit menarik kebelakang untuk mundur.

"Kan ada--- mom-mommy" ujar Seungcheol berat menyebut dirinya Mommy sebenernya.

"Mau ya sekarang kenalan sama temen-temen, mommy temenin kok" rayu Seungcheol lagi.

Mr. Duda - NamcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang