Bab - 19

2.9K 301 65
                                    

"Adik bayi"

🐨🍒

Seungcheol bangun, sekitar jam 6 pagi, melihat Namjoon tidur dengan posisi duduk. Seungcheol miring dan mengelus kepala Namjoon,

"Semoga kesempatan yang ku kasih ini nggak membuatku kecewa hyung, aku mencintaimu" Seungcheol kemudian bangun, dan keluar.

Skip jam 10 mereka pulang ke apartemen Seungcheol.

🐨🍒

"Hallo anak manis"

"Mommy" Tatae langsung berkaca-kaca melihat Mama Seungcheol.

"Mama" kaget Seungcheol melihat Bu Choi.

Seungcheol, Tatae dan Namjoon sedang main di mall. Seungcheol dan Tatae sedang menunggu Namjoon yang sedang membeli tiket untuk nonton film kartun kesukaan Tatae.

"Ini calon cucu Mama?" Mama Choi mencoba menyentuh Tatae, namun Seungcheol menjauhkan dari Mama nya

"Mommy" Tatae membenamkan wajahnya di dada Seungcheol karena takut.

"Kenapa? Ini Oma" ujar bu Choi.

"Mommy hikss" Tatae semakin terisak.

"Ma please jangan ganggu kami, kami cuman mau buat Tatae seneng bukan buat Tatae ketakutan lihat muka seram Mama" Pinta Seungcheol, hampir kuwalahan karena Tatae terus gerak menolak.

"Yakkk anak durhaka, ehh ngomong-ngomong mana sugar daddy kamu?" masih sempet-sempetnya nanya sugar daddy.

Emang agak laen Bu Choi ini

"Ma please Namjoon hyung bukan sugar daddy, dia ayah dari Tatae pasien aku okey. Mending Mama pulang, mau apa? Uang? Aku tf sekarang asal Mama pulang"

"Hallo Eomma-nim" Namanya juga orang ektrovert ya langsung gass aja ketemu orang baru.

"Hallo, huhhh hot" bisik bu Choi ke Seungcheol.

"Mama apa sih?"

"Pantes top cer langsung jadi" Tambahnya

Seungcheol dan Namjoon saling melempar pandangan.

"Ohh ya, sudah berapa lama sama Scoups?"

"Hah?"

"Kamu sama Seungcheol?" lanjut Bu Choi.

"Ohh" Namjoon bingung nengok ke Seungcheol. "Belum lama Eomma-nim" lanjut Namjoon tidak lupa senyum.

"Mau nonton kalian?" Tanya Bu Choi.

"Iya Eomma-nim" jawab Namjoon.

Seungcheol sudah males bicara, dia hanya fokus menenangkan Tatae yang ada dalam dekapannya.

"Baiklah sepertinya aku mengganggu di sini, enjoy kalian. Scoups-aa jangan lupa yang kau ucapkan tadi Mama tunggu, Mama mau shoping" ujar bu Choi, tak lama berbalik.

"Oh ya dan satu lagi, jangan marah-marah orang hamil tidak baik kalah marah-marah. Jaga baik-baik kandungan kamu. Bye..." bu Choi meninggal kan Seungcheol dan Namjoon dengan centilnya.

Bu Choi emang agak laen guys.

"Iya pergilah" jawab Seungcheol kesal.

"Kenapa kasar begitu pada orang tua hem?" tanya Namjoon menunduk menyetarakan tingginya dengan Seungcheol, sambil mengelus pipi tembam Seungcheol.

"Dia sangat menyebalkan, kau tau hyung dia menyebutmu sugar daddy tadi"

Bukannya kesal Namjoon malah terkekeh, "Kamu sangat menggemaskan saat kesal, tak apa di sebut sugar daddy toh benar aku sudah jadi daddy. Dan kamu baby nya"

Mr. Duda - NamcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang