★Hppy Reading ★"Gue suka sama Lo, Lo mau jadi pacar gue?" Tanya Zayyan kepada Okta.
"Mau banget Zay!" Balas Okta.
"Lo serius kan?" Tanya Okta.
"Iya sayangg" Jawab Zayyan langsung memeluk Okta dengan erat.
"Woyy! Bangun!!" Teriak Rara di telinga Okta yang masih tertidur. Okta seketika langsung membuka matanya.
"Damn, cuma mimpi!" Batin Okta yang masih belum setengah sadar.
Di tenda ini hanya ada Okta dan Rara, sementara yang lain sedang mempersiapkan makanan di luar.
Rara sedang merogohi tas menyiapkan alat makan beserta minumnya. Okta masih mengantuk sebab semalam mereka telah bergadang untuk menyalakan api unggun.
"Ekhem, ciee yang semalem di gendong my crush" Ucap Rara.
"Paan sih"
"Haha pipi nya merah" Ucap Rara langsung di hadiahi lemparan bantal oleh Okta. Tetapi Rara berhasil menghindar dan itu membuat Okta kesal.
"Siapin alat makan Lo terus keluar" ucap Rara, lalu keluar dari tenda.
Kini seluruh siswa siswi SMA Pelita Galaxy sedang menikmati makanan mereka. Mereka duduk di atas tikar yang di gelar di depan tenda masing-masing.
Pak Ricko selaku pembimbing perkemahan memberi waktu istirahat setelah makan sekitar 30 menit sebelum kegiatan.
"Ra, sekalian ambilin gue minum" Ucap Okta kepada Rara yang akan mengambil minum yang sudah di sediakan oleh guru di tempat kemah.
"Bi-biar gue aja yang ambilin buat kalian.." Ucap Bella Saphira langsung melangkah pergi untuk mengambil minum.
"Dia emang pemalu gitu apa tertekan gara-gara kita?" Ucap Elsa.
"Itu emang dia nya pemalu kali" Balas Rara.
Tiba-tiba ada perempuan yang berlari menuju mereka berempat yang sedang duduk.
"Elsa.. huh Caca huh.. kalian di-panggil huh.. sama sugar daddy kalian tuh huh.." Ucap Perempuan itu ngos-ngosan.
"Maksud Lo Gilang sama Azi?" Tanya Rara di angguki perempuan itu.
"Hmmph BWAHAHAHA...." Okta dan Rara tertawa.
"LO NGATAIN PACAR GUE SUGAR DADDY HAH?" Bentak Elsa tak terima, sedangkan Caca lebih memilih mencari Azi daripada harus meladeni perempuan itu.
"Emang kenyataannya kan? Cowo Lo tajir, kakel, otomatis lebih tua jadi fine fine aja dipanggil sugar daddy" Ucap perempuan itu.
"Bener juga yah" Gumam Okta.
"Ya kan masih ada panggilan lain, Manda!! Misalnya Pangeran, Raja, Calon suami" Ucap Elsa.
"Bwekk, Calon suami.. emang udah di restuin?" Tanya Rara.
"Y-ya soal itu mah belakangan" Balas Elsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROCE
AléatoireIni kisah tentang persahabatan 4 perempuan. Rara, Ravella Azkadina. Cewek manis, yang mencintai dua orang dalam satu hati. Dan suatu ketika dia dijodohin sama bokap nya. Okta, Felisha Oktavia. Cewek humoris yang hobi bikin orang lain ketawa, dan sia...