•HAPPY READING
Kini keluarga Grizelle sedang menikmati makan malam bersama keluarga kecilnya. Hanya terdapat Elsa, Celsi dan mommy nya.
"Mommy, Daddy pulangnya kapan?" Tanya Celsi kepada mommy nya, Celsi sangat merindukan sosok ayah yang sudah sekitar 3 Minggu tidak pulang katanya dia mengurus bisnisnya di luar kota.
"Daddy lagi banyak kerjaan, mungkin bulan depan baru pulang" Balas Sarah sambil tersenyum, ia tidak ingin anak gadisnya yang masih kecil itu sedih.
"Mommy, kak El tadi pagi nyuri papan aku.." Ucap Celsi menuding kakaknya yang sedang makan. Elsa melototkan matanya ke arah Celsi yang mengadu kepada mommy mereka.
"Bener El, kamu nyuri papan nya Celsi?" Tanya Sarah memastikan.
"E-enggak kok mom, mungkin Celsi kewalahan kalii" Ucap Elsa.
"Tuh kata kakak kamu engga, di cari dulu makanya. Kalo ilang mommy beliin lagi kok" Ucap Sarah, Sarah ini adalah tipe-tipe ibu yang baik dan sangat menyayangi kedua anaknya tanpa pilih kasih.
Celsi mengerucutkan bibirnya, sedangkan Elsa memeletkan lidahnya kepada Celsi tanpa Sarah ketahui.
Mereka berdua ini memang sering bertengkar bahkan jarang sekali akur. Keduanya tidak ada yang mau mengalah.
Kini Celsi mempunyai ide, pasti jika ia mengatakan bahwa Elsa berpacaran mommy nya akan memarahi Elsa.
"Mom, kemarin Celsi liat kak El pacaran" Ucap Celsi, membuat Elsa dan sarah memberhentikan aktivitas makannya.
"Sialan, apa sih maunya bocil ini. Kalo mommy percaya, pasti gue bisa di keluarin dari KK" Batin Elsa menatap Celsi yang tersenyum miring kearahnya.
"Mungkin Lo salah liat kali" Ucap Elsa berusaha meyakinkan Sarah.
"El, jujur sama mommy.. kamu punya pacar?" Tanya Sarah dengan tatapan mengintimidasi.
"Pu-punya mom hehe... plis mom jangan keluarin El dari KK nanti El susah nyari keluarga baru, belum tentu ortu pacar El mau nerima El.." Ucap Elsa yang duduk di depan Sarah sambil menundukkan kepalanya dengan kedua tangannya menyatu memohon.
"Kamu ada-ada aja El, masa mommy tega ngeluarin anak sendiri dari KK"
"Mommy serius?" Tanya Elsa, Sarah mengangguk sebagai jawaban.
"Kapan-kapan ajak aja pacar kamu main kesini" Ucap Sarah.
"Aaaaa sayang mommy" Ucap Elsa berdiri dari kursinya lalu berlari ke arah mommy nya dan memeluknya Sarah membalas pelukan itu.
Celsi yang awalnya senang karena menurutnya kakaknya akan di marahi kini jadi memperlihatkan wajah yang emosi.
Elsa tersenyum kemenangan kepada Celsi yang menatap kakaknya dan mommy nya sedang berpelukan.
• • •
Seorang gadis yang baru pulang malam hari ini pukul 22:28. Gadis itu menghela nafas sebelum masuk ke rumahnya, pasti ia akan mendapat amukan dari bundanya karena pulang se larut ini.
Ceklek
Caca membuka pintu rumahnya, dan ia tidak melihat siapa-siapa. Sepertinya bunda dan kakaknya sudah tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROCE
RandomIni kisah tentang persahabatan 4 perempuan. Rara, Ravella Azkadina. Cewek manis, yang mencintai dua orang dalam satu hati. Dan suatu ketika dia dijodohin sama bokap nya. Okta, Felisha Oktavia. Cewek humoris yang hobi bikin orang lain ketawa, dan sia...