THREE

748 36 0
                                    

Huhuhu selamat datang di bab 3

Sama seperti di bab sebelumnya kalo ada typo mohon di komen langsung ya biar bisa saya perbaiki 🙂🙏

Selamat membaca ❤️

Soora akhirnya merasa kenyang setelah merasakan kalo kali ini perut nya telah penuh terisi oleh makanan , tetapi rasanya tubuh gadis itu masih terasa lesu dan itu normal terjadi.

Ting

Suara pesan masuk di ponsel soora seketika soora membuka pesan itu dan ia mendapat pesan dari sahabat tercinta nya , yaitu Anne.

Anne

Beib keluar kuyy!!!

Soora

Pengen tapi gue gak bisa , badan gue lagi gak enak nih.


Anne

Lu sakit?

Mau gue Dateng ke rumah lu aja ?

Sebenarnya gue mau ngomongin sesuatu nih sama lu, karena udah lama kan kita gak nongki² juga hehe.

Soora

Boleh

Kesini aja lu nginep temenin gue ya

Anne

Siapp gue otw nih.


Tak ada pesan lanjutan dari soora gadis itu langsung bergegas pergi untuk membersihkan diri nya yang 3 hari tak ia bersihkan.

Selama di bawah guyuran shower ia terus memikirkan masalah yang tengah ia hadapi , dan terus merutuki takdir yang tak pernah ia harapkan.

Setelah berguyur puas di bawah shower ia langsung merendamkan diri di bathub, rasanya ia tak ingin secepat itu untuk menyelesaikan mandinya , mungkin dengan merendam diri nya di bathtub pikirannya akan sedikit menenang

1 jam

Sekitar selama itu soora merendam diri nya, melamun, tidak, ia ketiduran gawat.

Gadis itu langsung keluar dari bathub lalu melilit bagian² sensitif yang terekpos dari tubuh nya menggunakan handuk .

"Dorr".

Ketika membuka pintu kamar mandi betapa kaget nya soora ia sedikit meloncat kaget mendapati Anne telah berada di kamar nya.

Hal ini biasa terjadi dan Anne pun sudah tak merasa malu karena ia tahu kalo di rumah soora hanya ada ia seorang saja jadi apa itu kata malu kata batin dan pikirannya.

"Kampret, untung gue gak mati serangan jantung, gila lu ya". Ucap soora dengan tangan yang memegang dada , rasanya dada soora seakan akan berpindah tempat ke mulut atau gak ke perut

"Hehe". Anne tersenyum sesaat menggaruk pelipis nya yang tak gatal sedikit pun. "Lagian salah ku sendiri , gue teriak² ketuk pintu hampir setengah jam tapi gak ada jawaban".

BEST TRANSFORMATION MR.AUTIS (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang