Haiii
Sebelum kalian baca cerita ku ini,
Aku mau menyampaikan beberapa hal buat readers baru:)
1. Cerita ini emang udah lama completed , tapi gak ada salahnya kan kalau kalian vote dan comment ? Appreciate me, ya? Don't be a silent reader. Kasih jejak peninggalan kalian disini :D
2. Sebelum ada yang kasih hate comment dan bilang kalau aku plagiat atau bilang kalau cerita ini mirip bbf atau meteor garden, mending aku jelasin duluan.
Ya, ini ceritanya terinspirasi dari film Meteor Garden. ada beberapa adegan yang terinspirasi dari sana. Tapi tokoh-penokohan , tema, alur cerita, konflik sampek ending cerita semua asli bikinan ku sendiri.
Jadi tolong, kalau emang gak suka mending gak usah di baca daripada kasih hate comment yang bikin sakit hati:)
Dan buat readers baru, tolong juga kasih kesempatan buat jijah dan buku jijah yang ini. Jangan judge dari chapter-chapter depan, baca sampai akhir dan nikmati sensansi nya, hihi.
Bukan apa-apa, tapi aku cuma minta kalian kasih kesempatan dan baca sampai selesai. banyak kok readers yang akhirnya puas sama buku ini.
Buku ini memang terinspirasi dari meteor garden, tapi tidak semua adegan, dan ending juga beda.
Beda banget.
Kalau gak percaya bisa tanya deh readers yang udah baca.
Atau kalau gak gitu, kalian buktiin dan baca sendiri. :3
Jadi gitu,
Maaf kalau terkesan agak gimana gitu, jijah cuma capek kalau liat orang yg bisanya ngasih hate comment doang tanpa kasih kesempatan buat baca sampai akhir:)
3. Buku ini bakalan aku edit pelan-pelan, abis nya banyak banget typo nya, hihi.
4. Beberapa part di PRIVATE secara acak karena banyak banget yang sider. Jadiii kalau mau baca follow dulu yaaa:))
So, please bare with me:)
Give me and my books a chance :)
Terimakasih.
Love,
Zizah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little White Lies
Fiksi PenggemarVanilla Anderson mempunyai segala sesuatu yang diidamkan seluruh gadis di dunia ini. Ia cantik, kaya, pandai, hidupnya sangat sempurna. Tapi,Nala (panggilan akrab Vanilla) merasa bahwa hidupnya malah tidak enak karena selama ini ia selalu dikeliling...