Kehidupan Seorang Gadis Kecil yang sangat cantik diangkat oleh ketua mafia yang sangat ditakuti dikalangan dunia bawah, Seorang KIARA NAUREN EL-BARACK gadis cantik berbulu mata lentik.
siapa saja yang melihatnya akan terpana oleh kecantikannya tapi siapa sangka dari keanggunan seorang kiara dia harus dihadapkan oleh kenyataan bahwa dia hanya anak angkat yang asuh oleh ketua mafia bernama FRANS EL-BARACK.Selama 18 tahun dia baru mengetahui sebuah fakta jika dirinya bukan anak kandung dari keluarga EL-BARACK lalu dimana keluarga kandungnya mengapa meninggalkannya begitu saja.
*****
Dimansion EL-BARACK
Dipagi hari yang sangat cerah,secerah Isi mansion yang bernuansa eropa ,Kini para pekerja mansion sangat sibuk menyiapkan sarapan untuk pemilik mansion tersebut.
"Selamat Pagi semuanya apa menu sarapan hari ini." ucap Bunda sarah kepada para maid yang sedang menyusun semua makanan diatas meja.
"Pagi Juga nyonya, kami sedang menyiapkan menu makanan kesukaan semua orang."ucap salah satu maid
"Hem baiklah tapi ingat kesukaan anak-anakku harus kalian siapkan,Kiara sangat menyukai nasi goreng udang dan Keano lebih menyukai Mie dengan telur setengah matang." ucap bunda sarah yang memberi saran pada maid tersebut.
"Siap Nyonya sebentar lagi makanan akan jadi." timpal maid tersebut
"Goodmorning Bunda Anak yang cantikmu ini datang." ucap kiara yang baru saja turun dari kamarnya dan menghampiri sang bunda yang sedang duduk dimeja makan seorang diri.
"Hei cantikknya bunda ,baru saja bunda akan membangunkanmu tapi kamu lebih dulu bangun." ucap bunda sarah pada anaknya
"Heheh Bunda Aku kebetulan bangun lebih awal hari ini karena Disekolah akan mengadakan perlombaan jadi aku lebih dulu bangun." ucap kiara pada sang bunda yang menjelaskan kenapa dirinya bangun sepagi itu.
"Owh Baiklah kalau begitu kamu sarapan dulu dimana kakamu hem apakah belum bangun. " tanya bunda alina kepada kiara yang menanyakan keberadaan Putra sulungnya.
"Sudah aku panggilkan 10menit lagi akan turun bund. " ucap kiara yang memulai makan
"Emm baiklah. " ucap bunda sarah
"Selamat pagi Cucu Oppa dan menantu kesayangan Oppa. " Ucap Tuan EL-BARACK yang baru saja datang ke meja makan menghampiri anak dan cucunya tersebut yang sedang duduk menikmati sarapan.
"Wah cucu Oppa sedang sarapan tapi tidak menunggu oppamu untuk sarapan tidak adil sekali."keluhnya pada sang cucu yang sudah lebih dulu makan.
"Pagi Juga Papah/Oppa." ucap mereka serempak
"Aku Buru-buru oppa karena disekolahku akan mengadakan lomba, maka dari itu aku sarapan lebih dulu tanpa menunggu yang lainnya." ucap Kiara pada sang kake yang baru saja datang.
"Ha baiklah sarapan yang banyak supaya konsentrasi saat mengikuti lombanya, dimana ini cucuku yang tampan tumben sekali belum turun." Ucap Oppa Barack yang menanyakan cucu laki-lakinya itu.
"Pagi Semuanya Keano Datang hehe maaf telat Turun karena tadi mencari Ikat pinggangku yang sempat hilang". sapa keano pada orang-orang yang sedang sarapan dimeja makan karena baru saja turun dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...