Bab 31.Rencana

31 6 0
                                    

Dendam Dibayar dengan kata maaf
Tentu itu tidak adil
Dendam tetaplah dendam sampai kapanpun akan selalu diingat akan penghianatan yang sudah dilakukan

King Liondez

Keesokan harinya Para mahasiswa kini diliburkan hal itu disambut senang para mahasiswa selain tugas yang menumpuk banyak pula materi yang harus diselesaikan, Disaat hari libur seperti ini Anggota Black Wolf Kini datang ke markas Liondez Hanya untuk membicarakan hal penting, ya shaka saat ini sedang menuju perjalanan kearah Markas ravendra.

Dan Ravendra bertanya² ada apakah shaka berkunjung kemarkasnya dan lainnya pun bertanya² pasalnya pemuda itu Jarang sekali untuk berbicara penting.

"Shaka Emang jadi kesininya?."Tanya Javas pada Ravendra.

"Jadi Dia lagi dijalan."Jawab Ravendra yang memberitahukan jika Shaka akan kemarkasnya.

"Itu anak tumben banget mau ngomongin penting sama kita biasanya juga enggak mana serius pula."Ucap Reza Yang merasa heran pada Shaka.

Disaat Javas,reza,dan ravendra merasa heran pada pemuda itu tiba² Salah satu anak buah Ravendra masuk mengejutkan ketiga pemuda itu yang sedang serius.

"Tuan Tuan."Panggil Pemuda itu yang lari tergopoh-gopoh mengejutkan Ravendra dan kedua temannya.

"Sialan lu ngagetin aja kenapa sih lari² gitu ha dikejar Setan lu."Ucap Javas yang mengelus dadanya karena kaget.

"Maaf Tuan Udah bikin kalian kaget saya mau ngasih sesuatu hal yang penting sama kalian."Ucap Pemuda itu yang terlihat serius.

"Mau ngasih tau Apa Dapetin info lagi."Tanya Ravendra pasalnya raven paham betul dengan pemuda ini yang sering pikun ketika dirinya mendapatkan Info.

"Jangan bilang lu Lupa Awas aja kalo lupa gua hajar lu."Ucap Reza Dengan mode serius dirinya kerap kali dibuat kesal oleh pemuda ini.

"Saya Mau ngasih tau Kalau ketua black dove mau berkunjung kesini saya ketemu mereka di resto depan sana."Ucap pemuda itu Yang memberitahukan jika Geng black dove pun akan berkunjung kesini juga.

"Bukan anggota black dove kali Palingan lu ketemu si shaka tadi dia yang mau kesini."Ucap Reza Yang memberitahukan jika yang akan kemarkasnya bukan geng black dove melainkan shaka.

"Enggak Kok Tuan Saya denger jelas kok mereka bakalan kesini.''Ucap pemuda itu dengan kekehnya.

"Vas coba lu telpon shaka dia ada dimana.''Ucap Ravendra yang menyuruh javas menelpon shaka.

"Tar gue telpon."Ucap Javas yang langsung Mengeluarkan Ponselnya di Saku celananya.

Disaar javas Menelpon shaka dan orang yang ditelponnya sudah Sampai didepan Markas Liondez.

Javas:📲Halo lu dimana

Shaka:📲Ini gue udah didepan Bentar lagi gue masuk.

Javas:📲owh yaudah masuk aja kita orang didalem

Shaka:📲Ok ok

Tut tut tut tut

Telpon pun terputus karena Shaka sudah berada didepan markas Liondez dan tak berselang lama shaka masuk Dengan empat orang temannya,Galaksi,Devano,Martinez,Dan varel.keempat temannya ikut berkunjung ke Markas Liondez dan hal itu disambut hangat oleh Ravendra dan Lainnya.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang