Bab 9.Bersama Atau Berpisah?

93 9 1
                                    

"JIKA BERSAMA BERHADIAHKAN PERPISAHAN LANTAS UNTUK APA PERTEMUAN ITU DICIPTAKAN.?"

KIARA NAUREN EL-BARACK

**********

Perjalanan Kehidupan terus berputar banyak Cerita-Cerita yang sudah terlewatkan Dan banyak Kenangan indah yang sudah disimpan rapih oleh beberapa orang untuk mengabadikan Setiap perjalanan hidup, Begitupun Kehidupan tuan FRANS EL-BARACK, kini tutup usia Diumur 70 Tahun

Ya Jika orang pada umumnya umur 70 adalah orang yang sudah Tua atau Lanjut Usia (LANSIA).berbeda Dengan Tuan Barack walaupun usia tidak lagi muda Fisiknya tetap Gagah Namun kejadian Naas Yang Merenggut nyawanya kini sudah tewas ditangan musuh. memang dikalangan mafia banyak sekali musuh yang ingin balas dendam ataupun Ingin merebut wilahyah kekuasaan yang sudah direbut oleh Mafia lainnya

karena telah kalah dari peperangan antar mafia.kini disebuah pemakaman umum yang berada dikota tersebut sudah Menampilkan beberapa orang yang sedang menyaksikan proses Pemakan Ketua mafia yang ditakuti Seluruh dunia,Banyak kerabat,Rekan kerja Dan Para mafia yang bersahabat baik dengan Tuan Barack.

Mereka semua menghadiri proses pemakaman sore ini Kesedihan Yang tercipta atas kehilangan orang tersayang, Tuan Satria Dan Nyonya sarah Tidak menyangka Jika sang ayah pergi secepat ini dan kiara masih dinyatakan keritis oleh dokter hingga sampai saat ini belum juga sadar. para Inti anggota black Eagel pun hadir untuk mengantarkan sang kake ke peristirahatan trakhirnya.

Kini suasana di dalam mansion begitu sepi dan sunyi seperti tidak ada kehidupan apapun Bahkan para maid pun Baru saja ditemukan mereka Disekap didalam gudang dibelakang mansion megah ini dan Tuan satria tidak habis fikir ada apa sebenarnya kenapa semua kejadian begitu cepat dirinyapun menanyakan pada penjaga dan para maid mereka mengatakan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi terlalu banyak teka-teki yang rumit.

"Sebenarnya Kalian dimana pada kejadian dimalam itu kenapa kalian begitu ceroboh Dan Kalian tau Akibat kecerobohan kalian semua Ayahku meninggal Dan putri ku dirumah sakit tidak sadarkan diri baru saja aku tinggalkan semuanya kacau." Ucap Tuan Satria Yang emosi karena kejadian ini Sedangkan dirinya sedang bekerja dijepang dan Jepang-Italia Bukan perjalanan sebentar memakan waktu 21 jam 26 menit.dan dirinya baru saja sampai langsung ke pemakaman sang ayah tanpa pulang kerumah terlebih dahulu.

"Ma-maaf tu-tuan kami benar-benar tidak tahu memang kejadiannya begitu cepat Disaat kami tertidur tidak menyadari itu tuan. " Ucap kepala maid(KETUA).dirinya sebenarnya takut ketika berhadapan dengan majikannya.

"Dan kau Penjaga kenapa kau tidak menyadari jika ada musuh masuk dimana kau disaat malam itu hah begitu bodohnya kau meninggalkan pengawasan mansion ha." ucap tuan satria yang marah besar pada penjaga itu dan suasana dimansion mendadak panas oleh kemarahan tuan satria.

"Su-sudah ayah jangan Emosi dahulu kau harus tenang Kita selidiki ini nanti Ayah baru saja pergi jika ayah melihat kita diatas sana maka ayah akan sedih kita kerumah sakit dulu untuk melihat putri kita Hiks Hiks." Ucap bunda sarah yang menangkan sang suami Dan dirinyapun sambil menangis karena harus ditinggalkan oleh ayah mertuanya yang sudah dianggap seperti orang tua sendiri.

"Hem baiklah Kita kerumah sakit dahulu sudah jangan menangis maafkan aku sempat marah." Ucap Tuan satria yang memejamkan matanya sejenak untuk mengurangi emosinya dan meminta maaf pada sang istri karena sempat marah.

"Tidak Apa-apa kita kerumah sakit sekarang disana Putra kita sedang menunggu juga." Ucap bunda sarah yang Menggandeng tangan sang suami.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang