"TETAPLAH HIDUP WALAUPUN MELELAHKAN DENGAN SEMUA CERITA YANG RUMIT."
RAVENDRA ANDERSON
Mansion ANDERSON FamilySetelah menempuh perjalanan Sekitar Satu jam perjalanan dari sekolah menuju Mansion Kini Ravendra Sampai Di halaman Mansion dan Disambut Oleh sang Momy Alina yang sedang menyiram Bunga-bunga hias yang selama ini dirawat olehnya. Ravendra yang kaget karena sang mommy sudah Pulang dari belanda Tanpa mengabari dirinya.
"Loh Mommy udah Pulang kok gak nelpon dulu katanya minggu depan baru pulang."Tanya Ravendra Pada Sang Mommy
"Heheh maaf boy mommy sengaja gak ngabarin karna Ini Kejutan untukmu,Hanya kedua adikmu yang tau jika mommy Akan pulang,sebenarnya mommy sudah dari kemarin sampainya cuman mommy menginap di hotel maafkan mommy nak." Ucap mommy alina yang menjelaskan Tentang kepulangannya itu.
"It's Okay Mom yang penting Mommy sampai dengan selamat." Ucap ravendra yang senang karena sang ibu pulang stelah Beberapa minggu Berada dibelanda dengan sang ayah
"Boy gimana Kegiatan sekolah hari ini Apakah lancar"tanya mommy alina pada anak pertamanya.
'' Emm Lancar walaupun melelahkan"ucap ravendra yang terlihat sangat lelah.
"Haa baiklah sekarang bersih-bersih lalu setelah itu Makan susul adik-adikmu yang sedang makan di dalam"
"Baik Mom aku kedalam dulu".ucap Ravendra yang mencium pipi sang Momy .
Setelah kepergian sang Anak Momy alina melanjutkan Menyiram tanaman yang tadi sempat tertunda oleh kedatangan sang anak.
"Halo Boy- Girls sedang apa kalian Kenapa tidak menunggu Abangmu ini". Ucap Ravendra pada kedua adiknya yang sedang makan.
"Helo abang" ucap Rakandra Dan Radivandra yang menjawab sapaan sang Abang tersebut.
"Hehe abisnya nungguin abang Raven Lama banget yaudah kita makan duluan".Ucap Radivandra yang disertai cengiran
"ahaha maaf karena telah membuat menunggu kedua adik abang ini" ucap Ravendra penuh sesal.
"Tidak apa-apa Abang Kita mengerti". Kini Rakandra yang menjawab pertanyaan sang Abang.
"Haa baiklah kalian lanjut saja makannya Setelah itu tidur siang ok abang naik keatas dulu untuk bersih-bersih".ucap Ravendra kepada kedua adiknya
"Siap Bang".ucap keduanya
Beberapa saat Ravendra Sampai dikamarnya Kini sedang merebahkan tubuhnya Di kasur King Size Seketika Ravendra tertidur begitu pulas.
Tok Tok tok
"Bang Abang". Panggil Radivandra adik bungsu yang memanggil Sang Kk yang tidak ada sahutan sama sekali.
Ceklek Pintupun Terbuka Menampilkan Ravendra yang tertidur pulas.
"Abang Bangun Itu dibawah ada Kk Javas yang nyariin abang". panggil adik bungsunya yang memanggil sang Kk
"Emm hemm apa dekk abang ngantuk ini Capek Badan abang". ucap Ravendra yang masih mata terpejam
"Iih bangun loh itu ada ka Javas di depan nyariin abang katanya nungguin abang dimarkas,susah banget si bangunnya". kini Radivandra yang mulai kesal dengan tingkah sang Kk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...