"Sudah berulang kali percaya tapi selalu dihancurkan oleh orang terdekat ."
SYAHREZA KAFEEL
------------------------------------
Keesokan harinya berita Tentang pemukulan salah satu mahasiswa yang diakibatkan oleh salah satu pemuda Liondez pun sudah Menyebar Dalam waktu 24Jam,Reza yang mendadak menghilang dari kemarin setelah melakukan pemukulan bahkan Lingga Yang melacak Ponsel reza pun nihil Bahkan Laptop yang sedang digunakanpun eror,
Mereka tahu reza lah yang mengirim virus ke laptop Lingga itu karena mereka tau hanya reza yang mampu melakukan hal itu. Ravendra yang saat ini pusing memikirkan reza yang entah ada dimana.
Sedangkan fairel sejak kemarin menangis Karena reza tidak pulang kemarkas.Agra Yang Menjelaskan pada fairel bahwa reza sedang menjalankan misi tetapi fairel Tidak percaya lagi dirinya sudah dewasa bukan fairel kecil yang selalu di Bohongi.Anak² liondez kini sedang mencari Reza agar pulang ke markas bahkan mereka sudah kerumahnya pun nihil tidak ada reza disana.
"Arghhh Reza Sialan dimana lu, awas aja lu balik gw hajar."Ucap Javas Yang baru saja pulang Dirinya sudah lelah mengelilingi sudut kota mencari pemuda itu.
"Gimana udah ketemu?."Tanya Agra Pada Javas.
"Enggak Biarin aja gak usah dicari itu anak."Ucap javas yang duduk dengan mata terpejam.
"Rav kita Ada jadwal ke kampus hari ini Udah Jam 10:46 sekarang."Ucap Tezza yang memberitahukan pada raven jika hari ini ada jadwal kuliah.
"Kita berangkat sekarang Semoga aja si reza ada di kampus."Ucap Ravendra yang melenggang keluar.
Para pemuda Liondez kini Mulai meninggalkan Area markas untuk menuju Kampus karena hari ini mereka ada jadwal siang,Ravendra yang menyesali pertengkran itu walaupun dirinya sering bertengkar dengan reza tetapi tidak melebihi batas seperti kemarin.
berita itu sudah menyebar luas Bahkan Mahasiswa yang sempat dipukuli oleh reza sudah meminta maaf hal itu perintah dari Reza sendiri. kekuatan Liondez tidak main² jika sudah seperti itu jika ingin aman dari pemuda Liondez maka mereka tidak memulai kerusuhan terlebih dahulu.
Pov Reza on:Sangat melelahkan setelah Ribut dengan salah satu mahasiswa yang memukuli fairel ditoilet kampus,Tidak ada niatan sekalipun gw Memukuli Pemuda itu tetapi karena sedang emosi Maka sekalian,Ravendra yang sudah akrab dengan Bara Si pemuda draxvion,Bahkan abrisham memberitahukan jika keduanya akan menjalankan misi tapi kenpa tidak dibicarakan dari awal sedangkan reza Ketua Lapangan dan ketua strategi.
Bahkan ravendra Ngebentak gw cuman hal spele gw baru kali ini dibentak Sm ketua Liondez entahlah gw udah berusaha keras ngehargai tapi mereka selalu nganggap gw orang lain.bahkan ravendra ngeluarin gw dari inti Liondez.Liondez Tim Kebanggaan selama 11 tahun tapi Putus karena hal spele.gw harus ke kampus hari ini dan pura² gak kenal walaupun nyatanya sulit.
Dan reza pun berangkat ke kampus hari ini dan sama dirinya juga memiliki jadwal bersama inti Liondez yang lainnya.
Pov reza Off:
Brum Bruumm brum brum
Suara Motor yang ramai memasuki Kampus Hari ini dengan jumlah Motor 10orang,kedatangan mereka menghebohkan seantero Kampus itu pasalnya Yang datang Adalah Para pemuda paling tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Novela JuvenilSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...