"MENCOBA BERDAMAI DENGAN KEADAAN WALAUPUN SULIT DIJALANI"
KANAYA ALEXA GEORGINE
-----------------Kota New York Pukul 22:45 Malam Susana malam Yang sunyi hanya ada Suara hewan² kecil yang Menemani malam ini,Sekelompok Anak Gadis kini sedang berkumpul disebuah Markas Untuk menjalankan sebuah misi yang selama ini mereka tunda Mengingat kondisi Ketua mereka sedang tidak baik² saja alhasil mereka menunggu kesembuhannya dulu.
KANAYA ALEXA GEORGINE adalah Queen Diamonds Rose, Dirinya membangun sebuah Kelompok mafia bersama Sahabat²nya,Sebenarnya Kanaya membangun Kelompok mafia ini hanya untuk Membantu Manusia Kalangan Yang paling miskin Dan dirinya selalu memberikan bantuan kemanusiaan seperti tempat tinggal yang layak dan Kebutuhan lain nya.
tetapi ada sebuah tragedi yang merenggut Orang dicintainya Maka dari itu Kanaya berjanji Membangun kelompok ini lebih besar lagi supaya Dendam dirinya selesai.kanaya adalah Gadis Cantik bulu mata lentik Wajah cubby,siapa saja yang melihatnya Akan terpana Tetapi dibalik itu kanaya menyimpan segudang rahasia yang tidak ada orang lain yang mengetahuinya selain sahabatnya Kini kanaya berubah drastis menjadi gadis dingin tidak tersentuh tatapan mata tajam seperti tatapan elang.
Kini Para gadis itu sedang duduk santai sambil Bercerita sedikit Tentang Hal menurut mereka menarik dan kanaya hanya Diam Menyimak Sambil memainkan ponselnya sebenarnya dirinya ingin sekali pulang ke italia tetapi dirinya belum siap sepenuhnya,Dan Kanaya menunggu waktu yang tepat untuk pulang Dan menata perasaannya Agar Tenang.
"Jadi Keputusan kita sekarang gimana apa kita eksekusi Dulu Atau rubah rencana."Tanya Vyora Yang memecahkan keheningan sejak tadi.
"Ya kita tetap Eksekusi Sampe Dia mati."Ucap Kanaya yang menjawab pertanyaan Vyora.
"Nay Apa Lu gak mau pulang ke itali?mungkin disana Kita menemukan setitik petunjuk."Tanya Vhira kembaran Vyora Yang bertanya pada kanaya.
"Kita selesain ini dulu Baru setelah itu kita fikirin Bagaimana kelanjutannya."Ucap kanaya Dengan datar.
"Rachel bagaimana Penelusurannya Sudah Menemukan Jejak atau belum."Tanya Kanaya Pada Rachel Si bocah Heaker.
"Sudah Menemukan Jejaknya Dia masih ada dikota itu belum pindah dan saat ini dirinya Sekolah di Universitas Ternama dimilan."Ucap Rachel Yang masih Fokus Pada Laptopnya tanpa menatap lawan biacaranya.
"Universitas?Menarik sekali Dia ada disana."Ucap kanaya yang tersenyum smirk.
"Ya dia Saat ini Belajar di Universitas Milano-Bicocca,Seperti yang kita ketahui universitas itu adalah Tempat Paling populer."Ucap Rachel Menjelaskan Tentang Penulusaran nya itu.
"Chelsey."Panggil Kanaya Pada sahabatnya itu yang saat ini Berada dikandang Singa.
"Iya Ada apa manggil gw sih Ha Orang gw lagi sibuk sama Singa Kesayangan Gw."Ucap Chelsy yang kesal Ketika aktivitas nya diganggu dan Hal itu yang berani mengganggu Chelsy hanya kanaya seorang.
"Sini Coba Lama² gw kasihin pala lu sama macannya Vyora."Ucap Kanaya Yang sengit
"Iya kenapa Kanaya yang cantik hem apa."Ucap Chelsey yang malas berdebat dengan bocah psikopat seperti kanaya.
"Rachel sudah menemukan universitas Dimilan."Ucap Kanaya Yang terjeda.
"Terus Apa masalahnya universitas sama gw.?"Ucap Chelsey yang Tidak mengerti dengan Ucapan kanaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...