"KEPERCAYAAN ITU MAHAL JANGAN PERNAH SEKALI-KALI HANCURKAN KEPERCAYAAN ITU DENGAN BANYAKNYA KEBOHONGAN."
KIARA NAUREN EL-BARACK
Seorang Gadis kecil Kini Berjalan Menuju taman dekat danau,setelah izin Pada sahabatnya untuk keluar rumah sebentar.Gadis Cantik itu terlihat Sangat marah namun dihatinya juga sangat sedih.dia tidak menyangka Kalau kehadirannya diklurga barack hanyalah seorang anak angkat.
"Jadi Selama Ini gue hanya anak angkat,lalu siapa orang tua kandung gue kenapa mereka ninggalin gue dipanti asuhan.Hanya Kalung ini yang jadi petunjuk tapi gimana nyarinya arghh sialan Kenapa jadi rumit sih."Gumamnya dalam hati ditengah-tengah kegelisahan hatinya Kini dua orang pereman Jalanan yang tengah berada dihadapan gadis itu entah dari mana datangnya tiba-tiba muncul didepannya.
"Halo gadis cantik."Goda Salah satu preman itu.
"Pergi dihadapan gue. Gue tidak ingin mengotori Tangan mulus gue. "Ucap Gadis cantik itu kini dengan pandangan sinis.
"Tenanglah Cantik,Jika kau ingin Kita pergi serahkan Dulu harta yang kau genggam saat ini." Ucap Preman Itu sambil Tersenyum licik.
Kini Salah satu preman itu kini mendekat kearah gadis cantik itu dengan memegang Tangan gadis itu. Sontak kiara yang Dipegang tangannya marah karena telah lancang menyentuhnya.
"Sudah Kubilang menjauh dariku Bangsat apakah kau tidak mengerti apa yang aku ucapkan ha." Ucap kiara yang menghempaskan Tangan preman itu dan kini gadis cantik itu menendang perut Preman Yang memegang Tangannya itu, Hingga pereman itu Mundur Kebelakang.
"Wah Wah Wah.Tenagamu kuat juga gadis kecil." Ucap preman itu dengan tertawa kecil tidak disangka gadis didepannya ini sangatlah kuat.
Gadis Cantik Itu Kini Menatap kedua preman itu dengan tajam sebenarnya dirinya sangat malas meladeni para tikus sampah tetapi preman itu menguji kesabarannya.disaat dirinya ingin meninggalkan preman Itu. Tapi kini Preman itu menarik tangan mungilnya Hem baiklah Berani macam-macam rupanya.
"Shitt Lepaskan Tanganku bangsat." Kini kiara menendang preman itu lagi dan Salah satu temannya itu kini menarik rambut Gadis ity Dengan keras hintga gadis itu mendongak keatas
"Mengapa kau sangat keras kepala gadis Kecil,lihat kau sangat cantik tapi mengapa kau begitu menyebalkan." Ucap Preman Yang menarik rambut gadis itu.
"Heuh Ish Paman, kenapa Mulutmu Sangat bau sekali. Apakah kau tidak pernah gosok gigi hah bau sekali huek." Ucap gadis cantik itu dengan tengilnya.
"Beraninya Kau Menghinaku." Kesal Preman Itu sembari Ingin Menampar Keras gadis itu.
Namun sebelum tangan itu menyentuh pipi gadis itu tiba-tiba sebuah batu yang cukup besar melayang Ke arah laki-laki yang ingin menampar gadis itu.
Bugh Bugh bhukkk batu itu tepat mengenai Kepala preman itu, dan preman itu mengaduh kesakitan dan Palanya Pun berdarah akibat lemparan batu itu.
"Akhhh sialan. " Ucap Preman itu sembari memegang kepalanya.
"Hei Tikus got, mengapa kalian mengganggu gadis itu Mana beraninya keroyokan lagi ck ck"Lengkingan Suara itu membuat kedua preman itu sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Fiksi RemajaSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...