Bab 27.Pulang

50 5 0
                                    

"Aku Pernah menemukan tempat paling nyaman Tetapi keadaan Menyuruhku pergi,Disaat aku kembali ternyata semuanya sudah banyak berubah tidak lagi sama seperti awal aku meninggalkanya."

KANAYA ALEXA GEORGINE

---------------------

Setelah menempuh waktu 7 Jam Lamanya kini para anggota Queen Diamonds Rose sudah tiba diitalia,Perjelanan Lebih tepatnya Memakan waktu 8jam Tetapi ini lebih cepat 1jam,Kanaya Yang masih tertidur di pangkuan Vyora Efek Semalam Ken datang secara mendadak dan begitupun Perginya mendadak juga membuat Para anggota Queen Diamonds Harus menahan sabar atas tingkahnya itu.

biasanya setelah ken datang kanaya akan tidur lebih lama dari biasanya karena memang pertukaran jiwa membuat energinya habis terkuras. Rachel Masih fokus dengan laptopnya karena masih melacak pergerakan Seseorang yang selama 6tahun Dicari, Begitupun chelsey sedang mengurus dibagian Kampus serta peralatan mereka nanti Kebetulan Anggota queen diamond ada sebagian diitalia jadi mereka tidak terlalu repot mengurus semuanya.

Queen Diamonds Rose Kalangan mafia yang sangat misterius Pergerakanya Sangat Rahasia, dan Mafia lainnya tidak mengetahui ada berapa anggota dan mereka hanya mengetahuinya hanya ketika Menghabisi para musuh, Karena Queen Diamond Rose sangat kejam ketika sudah bertindak melawan musuh sebenarnya Bukan kanaya yang bertindak tapi ken lah Si alter ego yang selama ini membantu kanaya.

Dan alter ego itu akan muncul ketika kanaya merasakan sakit dan Marah Maka dari itu ken akan muncul demi membantu kanaya agar bisa menghilangkan rasa sakitnya. dan ken Akan pergi ketika kanaya sudah tidak lagi merasakan sakit lagi hingga sembuh total.

"Nay Bangun yuk 5menit lagi kita mendarat nih."Ucap Vyora dengan halusnya Membangunkan kanaya.

"hemm iya bentar lagi bang naya masih ngantuk 2menit lagi bangun."Ucap kanaya dirinya mengira yang membangunkannya Adalah Gavin.

"Nay hei ini gw vyora ayok bangun atau harimau lu gw jual."Ucap Vyora yang sedih karena mendengar ucapan kanaya dan dirinya Pura² biasa saja lalu mengancam harimau kesayanganya akan dijual.

"Jangan dijual dong enak aja Gw yang ngurus dari bayi Malah gw udah jadi mommy nya."Ucap Kanaya yang refleks bangun karena mendengar nama harimau kesayangannya.

"Enggak gw jual Klo lu dah bangun gini,Paha gw kebas gila 7jam lu tdr Dipaha gw."ucap Vyora dan dirinya mengeluhkan jika Pahanya kebas.

"Gak pp sekali² gw tdr di pangkuan lu."Ucap kanaya dengan santainya.

"Lu bilang sekali²?gak salah nih halo Lu dah sering tdr dipangkuan gw sialan emang."Ucap Vyora yang Naik darah dengan ucapan Kanaya

"Gw Transfer Atas kerugiannya Tenang aja lagian kalian kenapa gak bawa bantal sih."Ucap Kanaya Yang kini sedang membuka ponselnya untuk mengirimkan sejumlah uang pada sahabatnya.

Ting

Suara Ponsel vyora berbunyi menandakan sebuah notifikasi pesan masuk hal itu membuat vyora kaget karena melihat nominal Yang kanaya kirimkan itu, dan kanaya bersikap biasa saja seolah² tidak terjadi apa².

"Nay ini serius gak salah ini,gw kirim lagi ke lu ya duit gw masih ada kok ini."Ucap Vyora yang masih tidak menyangka Atas tindakan sahabatnya itu.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang