Melupakanmu?
Tidak karena Dirimu selalu aku ingat bahkan untuk memilikimu membutuhkan waktu yang sangat lama dan disaat kamu menginginkan Mencari penggantimu
sayangnya semesta tidak mengizinkannya karena kamu adalah Ratu didalam hati ini tidak tergantikan sampai kapanpunRAVENDRA ANDERSON
Brak
Pintu didobrak begitu saja tanpa perduli Rusak atau tidak Buru-buru Javas membangunkan Ravendra yang tertidur dengan mata basah seperti sehabis menangis tetapi mata masih terpejam dengan perlahan javas membangunkan Ravendra.
"Rav Hei Rav bangun Bangun."Ucap Javas yang menepuk pelan pipi Ravendra dan Ravendra akhirnya membuka matanya.
"Di-dimana keisya lu liat gak."Ucap Ravendra dengan suara panik.
"Hei denger gw denger liat gw dulu." Ucap Javas yang menepuk pelan bahu Ravendra agar tenang.
"Tadi Lu cuman mimpi aja,Lu harus ikhlas ok keisya tadi pagi udah gak ada lu tau sendiri kan,Jadi lu gk boleh sedih lagi."Ucap javas dengan suara lembutnya menenangkan Ravendra dan hal itu membuat Ravendra kembali menangis.
"Gw Harus ikhlas gimana lagi coba,Jujur gw gak pernah ikhlas ngelepasin dia pergi gitu aja dia orang pertama yang bikin gw ngerasain arti cinta kenapa semesta gak ngizinin gw bahagia."Ucap Ravendra Yang menangis didalam pelukan javas.
"Udah Gak usah nangis Klo lu nangis trs yang ada keisyanya sedih sekarang lu cuci muka kita kerumah sakit sekarang." Ucap Javas pada Ravendra yang memberitahu akan kerumah sakit.
"Kerumah sakit?,emang siapa yang sakit."Tanya raven dengan suara pelan
"Yaps kita kerumah sakit Soalnya Fairel tadi kambuh lagi mungkin dia gak minum obatnya jadi kambuh soalnya itu anak seharian gak kita Pantau."Ucap Javas yang memberitahukan jika Akan kerumah sakit untuk melihat kondisi fairel.
"Yaudah Kita berangkat sekarang,Lagian itu anak ada-ada aja lagi."Ucap Ravendra yang kekamar mandi sambil mengoceh.
Dan javas pun keluar untuk memberitahukan pada reza yang akan kerumah sakit. "Za Panggil Lendra sama alaric Bawain mobil sekarang kesini Cepet."Titah Javas Pada Reza,Dan Reza segera memanggil anak buahnya itu.disaat javas sedang minum tiba-tiba muncul kedua adik Ravendra yaitu Rakan Dan Radivan hal itu membuat Javas senang setidaknya bisa Menghibur sang kaka.
"Lho dah pada sampe kalian,Gimana macet gak dijalannya."tanya javas pada Kedua bocah itu.
"Aman Bang Gak Macet malahan cuman kita diikutin sama seseorang tadi."Ucap Rakan pada javas dan dirinya memberitahu jika diikuti oleh seseorang.
"Seseorang gimana maksudnya."Tanya Javas yang tidak mengerti.
"Ih bang javas ini kok gak ngerti sih."Ucap Radivan yang kesal pada javas kadang suka lemot.
"Yaiya gimana dulu kalian ini Abang gak ngerti diikutin sama mobil atau motor banyak gak."Ucap javas yang semakin lemot.
"Tadi itu kami diikutin sama 2motor tapi pakaiannya item-item semua untung bang rakan tadi ngebut jadi mereka kehilangan jejak kita berdua."Ucap Radivandra yang menjelaskan semuanya.
"Tapi kalian gak papa kan gak ada yang luka terus orang itu gimana masih ngikutin kalian gak."Ucap Raven yang Tiba-tiba datang lalu memeluk kedua adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Genç KurguSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...