Suasana Dimansion EL-BARACK family's yang Mulai sepi Aktivitas Para Maid pun sudah selesai, Mansion yang bernuansa eropa hasil usaha Dari EL-BARACK yang membangun mulai dari nol.
Kini Diruang Tv Tinggal Kiara Dan Oppanya yang sedang Menonton tv tidak ada percakapan apapun hanya ada suara Tv mereka begitu fokus Menonton Tv Tanpa Sadar Diluar Mansion ada seseorang yang mengintai area mansion tersebut.Kini seseorang yang Sedang Berdiri diluar gerbangpun Menelpon seseorang bahwa dirinya sudah Sampai Ditempat Musuh.
"Halo Bos Saya Sudah Berada Diluar Mansion Barack Apakah saya langsung masuk Kedalam atau menunggu yang lainnya datang dulu. " Ucap Seseorang yang berdiri diluar mansion Sambil Berbicara lewat telpon dengan Bosnya.
"Hemm Bagus Jika Kamu Sudah Berada disana Tapi ingat kamu harus waspada jangan sampai ketahuan oleh orang lain ingat itu dan kamu tunggu sebentar lagi Saya Akan Kesana kita masuk bersama paham. " Ucap Bos Yang Memberitahukan pada anak buahnya untuk hati-hati dan dirinyapun akan segera tiba dilokasi.
"Haa Baiklah Bos Saya akan Waspada Disini Dan Saya akan Bersembunyi dulu sampai bos datang. " Ucap Seseorang Yang menjawab Telpon bosnya.
"Baiklah Kau bersembunyi dulu Tunggu Aku sampai disana. " Ucap Bos Pada anak buahnya tersebut.
Beberapa saat Sambungan Telpon Pun Terputus Kini seseorang Yang berdiri diluar gerbang Tersebut beranjak dari sana Untuk bersembunyi sambil menunggu Bosnya datang,Penyerangan Ini sudah direncanakan Matang selama 2tahun lebih demi pembalasan dendam karena sudah merebut Wilayah Kekuasaan Yang selama ini area Paling dikuasai.
Karena kekalahan itu Salah satu mafia harus menyerahkan area kekuasaannya selama ini. Dan Kini waktunya sudah tepat untuk menyerang pada musuh demi merebut kembali Area tersebut,
Tidak ada Perjanjian apapun dari kedua belah pihak karena memang dasarnya Seeseorang yang serakah Akan terus merebut Hak seseorang yang sudah menjadi miliknya selama ini walaupun dengan cara yang salah.
Beberapa saat Seseorang Pun sampai dengan membawa pasukan 700Orang Untuk menyerang mansion itu Dengan jumlah banyak seperti itu maka pihak lawan akan kalah karena tidak ada persiapan perang.
"Hem Lebih mewah ternyata mansion ini tidak disangka-sangka Seorang FRANS EL-BARACK Ketua mafia yang ditakuti di dunia ini akan berakhir umurnya malam ini hahahah." Ucap Salah satu Ketua mereka yang masih duduk didalam mobilnya sambil memantau area mansion tersebut.
"Kau sudah pastikan CCTV diluar gerbang Ini mati kan Dan Ingat disaat aku membunuh Barack Sialan itu kau Rubah Dalam video itu seolah-olah cucunya yang membunuh Kakenya dan Hilangkan Aku dalam video tersebut Kau Paham." Ucap Sang Ketua yang menjelaskan Rencananya Untuk merubah semua isi video itu dan merubahnya Menjadi kiara membunuh kakenya.
"Sudah tuan sudah aku retas semua CCTV disemua mansion ini dan aku paham. " Ucap Salah satu Anak buahnya Yang Menjawab ucapan Ketuanya.
"Hem bagus Kau Pantau semua area ini jangan sampai ada orang yang masuk ke mansion ini apa kau paham." Ucap Ketua Mafia yang memperingati anak buahnya untuk Waspada dan jaga-jaga.
"Paham Ketua Dan Kau Hati-hati didalam sana akan aku awasi dari luar. " Ucap Salah satu anak buahnya.
"Hemm.'' Ucap Ketuanya yang hanya berdehem tanpa mengeluarkan suara apapun.
~~Didalam Mansion~~
"Oppa Waktunya Minum obat Mengingat Ini sudah malam dan oppa harus istirahat." Ucap Kiara yang baru saja datang membawa Nampan Berisikan Obat Dan Air Minum satu gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...