TERNYATA KAU KEMBALI LAGI
TAPI KEDATANGANMU BUKAN UNTUKKU TAPI UNTUK ORANG LAIN
LALU APA KABAR DENGAN PENANTIANKU SELAMA INI YANG MENGHARAPKANMU DATANGRAVENDRA ANDERSON
**************************
Keesokan Harinya Kini semua para mahasiswa dikampus kota milan mulai Belajar lagi, setelah 2hari diliburkan dan Para pemuda Liondez sudah datang lebih awal karena harus mencari alamat tuan barack yang diberikan oleh ibu panti semalam.
Dan Mereka sudah mengetahui alamat rumah itu memang letaknya sedikit jauh dari universitas Yang saat ini mereka belajar kemungkinan stelah Materi pembelajaraan hari ini selesai Ravendra dkk akan melanjutkan Pencarian itu bersama shaka nantinya.
Disaat Ravendra Sedang duduk diatas motornya Perhtiannya dialihkan oleh Beberapa gadis yang baru saja datang,raven sudah mendengar kabar jika dikampusnya akan ada Mahasiswa baru lagi,para gadis itupun memarkirkan Motor²nya tepat dibagian Parkiran Liondez dkk,Hal itu tak lepas dari perhatian Raven yang menyaksikan pergerakan gadis itu.
"Woy Pindahin motor kalian jangan parkir sembarangan disini."Teriak Reza Karena tidak terima Jika Tempat parkiran Inti Liondez ditempati oleh orang lain.
"Apakah Kami harus bayar pada kalian Jika Benar bayar Maka berapa sewa parkiran disini."Chelsey menatap pemuda dihadapanya dengan wajah tak bersalah.
"Anjir Lu kita kaya gak perlu duit lu."Reza tidak terima mereka kira dirinya adalah penjaga parkir apa.
"Lalu Harus bagaimana hah Katanya Tidak boleh parkir disini lalu dimana."Tanya Chelsey pada reza.
"Intinya Gak Boleh Parkir disini Ini punya gue mau apa lu."Reza menatapa Malas pada gadis dihadapanya.
"Yaudah Yah Ini gue bayar Ambil aja kembaliannya gue gak punya waktu."Chelsey mengeluarkan beberapa lembar uang langsung saja gadis itu memberikan pada reza.
"chel ayok buruan."Teriak teman dari gadis itu.
"Gue pergi dulu bye awas Aja kalau motor gue Lecet gue hajar lu."Peringat gadis itu pada reza dengan memasang wajah permusuhan.
Dan gadis itupun Berlalu pergi dihadapan reza,gadis itupun mengejar teman-temannya yang sudah berjalan jauh, reza yang menyaksikan hanya tersenyum simpul dirinya rasa gadis ini menarik. Tatapan reza pada gadis yang sudah menjauh pergi tidak luput dari pantauan teman-temannya.
"Uwih Reza Bau-baunya bakalan naksir nih sama cewe yang barusan debat."Ucap Abrisham meledek Reza.
"Iya nih dari tadi senyum aja Mana manis banget senyumnya hahaha."Gilang Memanasi dengan meledek reza.
"Eh Za Sadar hei Jangan senyum aja."Ucap Javas yang sudah menepuk bahu Reza.
"Apa sih Lu pada Repot bener."reza yang mengalihkan wajahnya lantaran dirinya Merasa tertarik dengan wanita tadi.
"Rav bukannya yang temen cewe tadi itu kanaya yahhh adiknya si gavin yang pernah kita temui waktu dirumah sakit dulu."Tanya Agra Pada Raven dirinya baru menyadari Pada gadis-gadis yang baru saja datang.
"Iya dia kanaya Info yang gue denger katanya dia kuliah disini juga."Jawab singkat ravendra.
Sebenarnya Ravendra merasa aneh pada dirinya Kenapa melihat kanaya datang dirinya Merasa gugup padahal Mereka tidak akrab sama sekali,Melihat kanaya sama halnya Menemukan sesuatu yang hilang sekian lamanya tapi apa ah entahlah Ravendra merasa pusing sendiri jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
JugendliteraturSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...