"SEKERAS APAPUN MANUSIA BERENCANA TETAP TAKDIR YANG MENENTUKAN JALANNYA."
KIARA NAUREN EL-BARACK
Garis kehidupan Terus Berputar Ada yang datang ada pula yang pergi, Setiap manusia hanya bisa menjalankan Takdirnya masing-masing walaupun banyak manusia mengutuk takdir karena berjalan tidak sesuai keinginannya.
Begitupun Kiara Sigadis cantik mengetahui fakta yang menyakitkan Untuk apa dirinya hidup jika Pada akhirnya dibuang kembali Salahkah Jika dirinya bahagia.
lalu dirinya akan kemana Apakah dirinya akan pergi Apartemen Hadiah ulang tahun yang diberikan Oleh kakenya Dulu, tetapi bagimana masuknya sedangkan kartu aksesnya saja berada Dirumah Dirinya hanya membawa Ponsel tanpa membawa Hal yang dibutuhkan.
Memikirkanya saja membuatnya pusing padahal dirinya masih berada di cafe bersama sahabatnya, Untung saja pertemuan tanpa sengaja itu dirinya bisa bercerita walaupun kenyataan nya dirinya merasakan sesak.
"Jadi Lo mau kemana setelah ini apa ke apartemen yang dikasih sama oppa.?"tanya sahabat Kiara yang bernama Zoya.
"Gak tau gue Mau Kemana Gue gak bawa apa-apa selain Hp ini. " Ucap Kiara yang menjawab ucapan Zoya
"Yaudah mending Lo Ikut gue kerumah Kebetulan orang tua gue lagi ke Korea ada pertemuan bisnis." Ucap Zoya yang menawari Kiara ikut kerumah bersamanya.
"Emm boleh deh ketimbang gue Gue luntang lantung Gak jelas disini. " Ucap kiara yang menyetujui Tawaran zoya untuk ikut beraamanya.
ZOYA ALISHA AAYANA adalah Sosok gadis lemah lembut, Dirinya selalu sabar menghadapi teman-temannya Yang menguji kesabarannya. krakter Zoya sendiri seseorang gadis cantik tubuh tegak Tinggi 175Cm,
dirinya Memiliki sejumlah bakat yang tidak diketahui oleh orang-orang termasuk sahabatnya dirinya memiliki bakat Meracik Sebuah Racun yang mematikan Dan Bisa merakit sebuah peledak. Semua bakatnya Hanya dirinya belajar sendiri tanpa bantuan orang lain.
Kini Kedua gadis itu Meninggalkan Cafe Yang baru saja dikunjungi Dan kini mereka menuju area mansion megah Milik orang tua zoya.dan mobil membelah jalan Yang sepi tanpa pengendara tidak membutuhkan waktu lama mereka sampai di mansion itu.
Masih ditempat yang sama kedua gadis itu duduk ditepi Kolam renang,Masing-masing keduanya sibuk dengan Fikirannya hingga zoya memecahkan keheningan diantara keduanya.
"Setelah ini apa yang akan lu lakuin."Tanya zoya pada kiara.
"Emm belum tau gue mau Ngerencanain apa Tapi gue mau cari tau asal usul gue sebenarnya ya walaupun gak ada petunjuk sama sekali gue berusaha Nyari identitas gue dan bakalan nyari Video rekaman asli yang udah nuduh gue jadi Pembunuh oppa padahal gue gak ngerasa ngebunuhnya sialan emang orang yang udah tega fitnah Gue." Ucap Kiara yang sedang memikirkan rencana untuk kedepannya walaupun belum pasti pergerakannya seperti apa.
"Baiklah apapun itu gue akan tetap dukung lo dan sementara lo tidur disini dulu ok. " Ucap Zoya yang Mendukung sahabatnya untuk tetap semangat.
"Terimaksih bestie hehe maaf ya gue selalu Ngerepotin lo." Ucap kiara yang kini memeluk Zoya karena senang bisa bertemu sahabatnya.
"It's Okay No Problem Anggap ini rumah lo." Ucap Zoya yang masih dipeluk oleh kiara.
Dikota yang sama dengan tempat berbeda kini suasana Mansion Barack terlihat Sepi Bahkan keano pulangpun tidak melihat orang-orang di dalam mansion itu sebenarnya apa yang terjadi tidak biasanya rumah seperti ini sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...