"HIDUP SELALU MEMBERIKAN PELAJARAN TERBAIK AGAR MANUSIA BISA MENGHARGAI TENTANG APA ARTINYA HIDUP DIDUNIA YANG KERAS"
KIARA NAUREN EL-BARACK
Hari-Hari silih berganti kini kondisi kiara sudah mulai sembuh Luka Bekas Tembakan kini sudah Mulai mengering,dan kondisi Kiara Pun sudah setabil Melakukan aktivitasnya seperti sekolah kejadian beberapa minggu lalu yang menggemparkan seluruh dunia Dikarenakan Kematian Ketua mafia yang ditakuti diseluruh dunia.
kini semuanya terlihat Baik-baik saja Dan memulai kehidupan baru suasana dimansion terlihat seperti biasa Disibukan Oleh para Penghuni mansion Ya walaupun ada yang sedikit berbeda tetapi tidak mengurangi keharmonisan Keluarga kecil Dimansion itu.
*************
Mansion BarackKini suasana sudah ramai oleh para maid yang menyiapkan makanan untuk sarapan dipagi hari ini cuaca yang cerah menandakan langit ingin memberikan keindahannya diseluruh dunia, Tuan satria dan Nyonya sarah yang sudah duduk dimeja makan Keduanya masih sibuk dengan tugas masing-masing seperti tuan satria yang Sibuk membaca koran Dan Nyonya sarah sibuk menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya Keano Dan Kiara.
"Pagi Bunda Pagi ayah. " Ucap Keano Pada kedua orang tuanya.
"Pagi Juga nak Dimana adikmu hem."Tanya bunda sarah pada keano setelah menjawab sapaan dari sang putra.
"Pagi Juga boy wah kau hari ini terlihat tampan sekali boy, ayah yakin murid-murid disekolahmu pasti Terpesona melihatmu. " Ucap Tuan Satria yang memuji anaknya Yang terlihat tampan walaupun diringi Candaan.
"Memang aku sudah tampan sejak lahir dan ketampanan Ini Ayah yang mewariskannya untukku bukankah begitu hehe." Ucap Keano Yang terlihat Percaya diri memuji ketampanannya itu didepan orang tuanya.
"Yayaya Kau memang tampan Anakku,dimana anak ayah yang lainnya ini." Ucap tuan satria yang kini menanyakan Putrinya yang belum sampai ke meja makan.
"Aishh anak ayah yang satu itu sedang berdandan lah pasti, memang ya wanita itu sangat ribet Sekolah aja harus dandanan. " Ucap Keano yang sedikit mengeluhkan tentang wanita pada ayahnya tersebut.
"Ahahaha ada-ada saja kau ini kodratnya wanita seperti itu Walaupun sudah cantik Dia tetap harus berdandan Untuk dirinya sendiri, adapun wanita yang ketika sudah menikah dia akan berdandan untuk suaminya jadi jangan mengeluhkan tentang wanita. Ingat wanita maha benar." Ucap Tuan Satria yang sedikit menjelaskan Tentang wanita.
"Hahaha baiklah ayah dan bundapun selalu benar bukan." ucap keano yang bertanya pada ayahnya.
"Owh tentu bundamu selalu benar tidak pernah salah,maka dari itu ayah mencintai bundamu yang Sangat lembut ya walaupun ketika marah seperti singa ahahah. "ucap tuan satria yang tidak menyadari bahwa istri dan putri nya sedang berdiri dibelakangnya dan bunda sarah yang kesal karena dikatai singa oleh suaminya.
"Owh Jadi ayah ngatain bunda seperti singa begitu?." Ucap bunda sarah yang pura-pura marah pada suaminya.
"E-enggak bund bunda itu cantik seperti Kupu-kupu bukan seperti singa, Haish boy kenapa kau tidak memberitahu ayahmu ini jika ada bunda ha." Ucap Tuan satria yang mendadak takut jika istrinya sudah ngambek dan dirinyapun Bertanya pada sang anak tidak memberitahukan jika istrinya sedang mendengarkan ucapan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...