Barack High School Adalah Sekolah Ternama Dipusat Kota,Sekolah Elit Dengan Fasilitas mewah banyak Murid dari kalangan Anak Orang-Orang kaya yang Bersekolah Disana
Dan Ada Beberapa Murid Yang Sekolah Dengan Jalur Beasiswa karena Terhambat Oleh Ekonomi. Barack High School Termasuk dalam jajaran Sekolah Yang banyak diminati oleh Para murid lantaran Banyak sekali Ekstrakkurikuler dari taekwondo,basket,renang,hingga bulu tangkis Dll.
~~Barack High School~~
Suasana pagi hari ini di BARACK HIGH SCHOOL,Yang sudah ramai oleh para murid yang mulai berdatangan kesekolah untuk belajar ada beberapa murid yang sedang Mengerjakan tugasnya Piket Sekolah termasuk murid yang melaksanakan Tugasnya Hari ini.
dan kini anak-anak inti dari Black Eagle sudah mulai berdatangan dan berkumpul Diprakiran sekolah untuk menunggu Ketua mereka datang. Black Eagel yang artinya "Elang Hitam" Dikarenakan Geng mereka setajam dan Secepat Burung elang yang terbang diatas langit.
"Pagi Gaes Akhirnya sampe juga disekolah gk telat lagi gw." ucap Sean Yang menyapa Teman-temannya yang sedang duduk di atas motor mereka masing-masing.
"Pagi Juga Bro wahh Akhirnya lu gak telat lagi ahahah heran gw sm lu kenapa doyan banget telat datang kesekolah mana setiap lu datang pas ada Guru bk lagi Hadeh." ucap Robet yang menimpali sean yang sering kali telat datang kesekolah.
"Ahaha kasambet apaan lu Se Datang awal bener tapi bagus juga sih lu datang rajin begini seenggaknya Ngurangin Nama Lu di Buku Ruang BK secara Disana nama Lu semua yang penuh." Tanya Lucky kepada sean yang heran juga seperti teman-temannya yang lain lantaran Sean Ini termasuk Jajaran murid Lumayan bandel karena sering datang telat bolos sekolah dan masih banyak lagi.
"Ah elah gw datang pagi-pagi begini lu pada heran gw telat diomelin Mau lu pada ape sii, orang tuh ya ke temen Sendiri didukung klo temennya rajin sekolah bukan pada heran begini." Ucap sean yang mulai kesal pada teman-temannya.
"Yee sibabi malah ngambek iya iya kita orang seneng Kok lu datang pagi ini Siapa tau lu kedepannya makin rajin biar gk dihukum terus sama Tuh Guru BK." Ucap Patric yang menjawab ucapan sean tadi supaya tidak ada keributan berkepanjangan diantara mereka.
"Udah Gak usah Ngambek Muka lu jelek klo begitu mirip monyet tau enggak. " Ucap Charlos pada temannya itu Tidak heran lagi untuk mereka pada charlos karena memiliki Mulut asal ceplas ceplos Jika Ngomong Kadang enggak difilter lagi.
Brum Brum Brum Brum brum tiiiittt tiitt,
seketika Bunyi Suara Motor Milik Keano yang datang Ke Gerbang sekolah BARACK HIGH SHCOLL Yang menghebohkan Seantero Penjuru sekolah Lantaran mereka kagum dengan ketampanan Keano yang Baru saja datang kesekolahan bersama sang adik
banyak murid yang teriak histeris karena Keano datang kesekolah ada pula yang berteriak Karena Baper Ketika keano melepaskan Helm Sang Adik yang masih Nempel dikepalanya itu.
"Pagi Bocil widih makin hari makin Imut aje lu cil." Ucap Bobby Yang terkenal akan ke playboy'an nya Hampir Siswi di Barack High School ini mantan dia sendiri dan mereka tidak asing dengan kelakuan bobby yang hobi gonta ganti pasangan.
"Ihh Apaan Si Ka Bobby Manggil Aku Cil Cil Aja Aku tuh Udah gede tau jadi berenti manggil Aku Bocil, Aaaa kaka Liat Kak bobbynya Manggil Aku Bocil Terus Orang Aku udah gede juga." Ucap Kiara Pada Bobby yang kesal Memanggil dirinya Bocil dan mengeluhkanya Pada Sang Kaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...