Bab 38.Rencana Eksekusi 3

36 4 0
                                    

Sekuat apapun kau menyembunyikan kesalahan Maka suatu saat nanti Kebohongan mu akan terungkap oleh Kecerdikan Seseorang.

CINTA DIBALIK DENDAM 2GENG MOTOR

**************

Keesokan harinya

Tepat hari ini Pukul 07:00 waktu kota Milan,Sekelompok muda mudi kini sedang duduk disebuah cafe sekitar 18orang Para pelayan cafe pun sempat Terkejut kedatangan sekelompok Manusia ini, lantaran mereka Datang memakai baju warna hitam dengan dipadukan Celana Jens Dilengkapi topi dan kaca mata hitam terlihat keren jika Orang dilihat-lihat.

Ya para pemuda itu termasuk, Ravendra dan inti gengnya Shaka dan ke5 temannya,Kanaya bersama ke4 temannya begitupun Gerald dan juga inti Black dove,mereka saat ini sedang membahas misi kali ini mereka serius menyimak Penjelasan kanaya ravendra tidak mengalihkan tatapannya dari kanaya dirinya membayangkan Keisya jika gadis itu ada pasti Sama persisnya dengan kanaya.

"Jadi Begitu penjelasanya apakah kalian paham dan apakah ada yang ingin ditanyakan."Kanaya selesai menjelaskan.

"Paham."Jawab mereka serentak.

"Gue mau Tanya dong."Reza mengacungkan tangannya.

"Ya silahkan tanya apa.?"Kanaya mempersilahkan reza bertanya.

"Gue kali ini misinya bareng bocah pendek ini."Tanya Reza memperhatikan Chelsey.

"Gue gak pendek anjir enak bener Itu mulutnya.''Chelsey Ngegas

"Lah emang Lu pendek kok Segini ukurannya."Reza Memperagakan jarinya yang menunjukan ukuran.

"Elu nya aja ketinggian Gue udah pas Ukurannya segini."Chelsey Berdecak pinggang.

"Ah Lu nya emang pendek Orang pendek tetep pendek ke injek langsung mati."Reza masih Meledeki Chelsey yang terlihat Lucu Dimata reza.

Memang Ketinggian Reza Sekitar 176 cm ketinggiannya hampir sama dengaan ravendra chelsey Ukuran badannnya hanya 168 cm Terlihat pendek Tapi walaupun pendek masih Kelihatan lucu jika dibandingkan kemungkinan Chelsey hanya sebatas Bahu Reza, perdebatan itu Masih disaksikan oleh Teman-temannya Chelsey dan Reza mereka tidak berniat Melerai perdebatan itu malah menyaksikan Dengan respon masing-masing.

Kanaya melihat sahabatnya debat dengan laki-laki sedikit aneh Karena chelsey tidak pernah Ribut ataupun dekat dengan laki-laki yang baru dikenalnya.

"Ishh terserah lo aja deh Capek gue ribut Sama cowo Stres."Chelsey Menatap malas pada reza.

"Stres stres gini gue ini ganteng awas lu jatuh cinta sama gue."Reza tersenyum Simpul.

"Ogah Gue jatuh cinta sama cowo Stres modelan lo."Chelsey menunjuk Wajah reza.

"Huh panas amat Yak ada Pasutri Lagi ribut Gara-gara Harta warisan."Javas mengibas-Ngibas kan tangannya.

"Asli sih berasa Dunia milik berdua."Ravendra Ikut usil.

"Mana masih muda kan ya pada ribut aja kasian banget."Gilang Pura² mengelap air matanya dengan tissu.

Chelsey dan Reza baru menyadari jika keduanya ribut disaksikan oleh orang-orang,Chelsey menatap sekeliling merasa malu lantaran dirinya tidak sadar jika ribut dengan reza,Raven yang melihat kecanggungan diantara keduanya hanya tertawa puas.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang