"Bukan Waktu yang merubah Manusia tetapi Manusia yang berubah karena waktu jangan paksa manusia tetap sama"
RAVENDRA ANDERSON
----------------------------"NEW YORK"
6TAHUN KEMUDIAN
6Tahun bukanlah waktu yang sebentar, Banyak cerita² dan kejadian yang sudah terlewatkan,Begitupun dengan orang²banyak perubahannya Termasuk para anggota geng motor, Semenjak kejadian beberapa tahun lalu kini para Anggota geng motor tidak lagi mengadakan balapan diarena sirkuit karena merka masih takut akan kejadian yang mengakibatkan tewasnya Ketua Geng black dove Disaat race malam itu.
Dan Geng Liondez dan black dove kini sudah menjadi sahabatan kedua geng itu masih sering berkomunikasi tetapi Diantara keduanya mereka menjalankan misi yang sama yaitu mencari siapa pelaku pembunuhan Ketua geng motor black dove dan Kekasih dari ketua Liondez.
Mereka semua Kini tinggal dibeda negara Para Anggota black dove Kini berada di new york Karena masih menjalankan Pengobatan kanaya yang memiliki sedikit riwayat penyakit.Beruntungnya Penyakit itu sudah sembuh tetapi Dibalik kesembuhan Itu Ada sedikit perubahan dari seorang KANAYA ALEXA GEORGINE.kemungkinan dalam waktu dekat mereka akan kembali ke Italia setelah urusan di new york selesai.
Tepat dikota new york Saat ini masih sangat pagi tetapi Orang-orang dikota itu sangatlah sibuk,memang kota new york ini dijuluki negara paling sibuk dan padat oleh aktivitas semua orang yang berada dinegara amerika.
Pagi Hari disebuah mansion sudah ramai oleh aktivitas penghuni mansion itu, Para pemuda black dove masih Menikmati Tidur nyamannya berbeda dengan Gerald Yang saat ini baru saja slesai mandi dan dirinya turun kebawah untuk sarapan tetapi dirinya dikejutkan oleh penampilan kanaya yang sangat kotor dan Gerald memicingkan Pandangannya pada kanaya dan hal itu disadari oleh Kanaya sendiri.
"Dari Mana Kamu dek kenapa baju kamu kotor, terus ini kenapa ada noda darah kamu abis ngapain hem."Tanya Gerald Pada kanaya yang aneh dengan penampilan kanya di pagi hari ini.
"Aku tuh Abis Olahraga ditaman tadi Eh pas pulangnya Ada orang yang Nabrak kucing bang sampe mati akhirnya aku ambil kucingnya abis itu aku kuburin sayang klo gk dikubur alhasil baju aku kotor semua."Ucap Kanaya Yang Memberikan alasan pada Gerald.
"Emm bner kamu Abis nguburin kucing bukan hal lain kan?."Tanya Gerald yang masih belum yakin
"Iya Abang Yakin Kenapa gak percaya sih sama adeknya sendiri."ucap kanaya Mode merajuk pada gerald hanya hal itulah agar bara tidak bertanya lagi.
"Iya iya abang percaya kok,abang takut kamu kenapa²dek,Yaudah mandi gih abis itu kita sarapan sekalian bangunin yang lainnya ok."Ucap gerald Yang Menyuruh kanaya mandi.
"Yaudah kanaya mandi dulu, sekalian bikinin nasi goreng ya heheh soalnya nasi goreng buatan Abang enak banget."Ucap kanaya yang berjalan ke kamarnya Dan Dirinya memesan nasi goreng buatan gerald.
"Yaudah nanti abang buatin, udah sana mandi."Ucap gerald Yang menyuruh kanaya hal itu hanya diacungi jempol oleh kanaya.
Semenjak kejadian 6tahun yang lalu tepat pada malam dimana gavin menghembuskan nafas trakhirnya Kanaya banyak sekali berubah,Yang dulunya anak sangat ceria bawel ramah pada orang² kini menjadi sosok yang dingin tidak tersentuh,dirinya akan manja hanya pada anggota black dove termasuk pada gerald.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Fiksi RemajaSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...