Bab 14.STORY KIARA NAUREN EL-BARACK DIPANTI ASUHAN

76 8 0
                                    

PANTI ASUHAN 18TAHUN LALU.

Disuatu Tempat Dimana Seorang wanita sedang berjalan Tertatih dipinggir jalan besar,Dan Wanita Itu sedang Menggendong Bayi Mungil. dan wanita itu terlihat sangat bingung dia berjalan menyusuri jalan Itu dan Akhirnya Dia menemukan sebuah panti asuhan.sebuah panti yang bernama CINTA KASIH dia berjalan mendekati panti itu, wanita itupun melihat kekanan dan kekiri sembari memastikan Tidak ada orang Disekitaran Area Panti.

Dia Menciumi Bayi Yang sangat cantik dengan bulu mata lentik persis seperti dirinya. kini Tidak terasa air matanya mengalir Bulir-bulir air mata itu terjatuh tepat diwajah bayi itu Cepat-Cepat wanita itu menghapus jejak air matanya agar Bayinya tidak terbangun.

"Mommy Tinggalkan Kamu Disini Dulu Ya Nak,Mommy Tidak Ingin kamu terluka mommy akan kembali lagi untuk menjemputmu nanti,Jika mommy terlambat menjemputmu jangan marah ok." Ucap wanita itu pada bayinya dan mengucapkan itu dengan Menangis terisak lantaran tidak tega meninggalkan bayi yang Baru saja lahir.
beberapa jam lalu.

Karena dirinya terpaksa meninggalkan rumahnya lantaran sudah dikepung oleh musuh untuk Membunuh keluarganya.Walaupun dirinya Baru saja melahirkan dan merasakan perutnya sakit tetap memaksakan Berjalan untuk menyalamatkan anaknya dari Para musuh biarlah dirinya mati jika anaknya sudah selamat nanti.

Kemudian Dia Mengambil sebuah kalung Mutiara Dengan Bandul Kecil Berbentuk LION,Dia memasangkan Kalung itu dileher anaknya untuk menandakan Bahwa dirinya Anak dari wanita itu.

Dia menciumi Lagi bayinya itu dan meletakan kembali pada wadah tempat menidurkan bayi disaat dirinya Ingin pergi tiba-tiba seorang wanita paruh baya memanggilnya Sambil Berlari Menghampiri wanita cantik itu.

"Hei tunggu. " Panggil Wanita Paruh baya Itu tak lain Pemilik panti Asuhan Dan lengkingan suara itu membuat si ibu bayi sontak behenti dan melihat Ke sumber suara itu.
Melihat Itu wanita cantik ini langsung membuang wajahnya dan ingin meninggalkan tempat itu,Tapi tiba-tiba wanita paruh baya ini menarik tangannya.

"Apa yang kau Lakukan disini?.Dan apa tujuan Anda Menaruh Bayi Itu Disini. " Tanya Pemilik Panti Pada Wanita itu dengan pandangan Mengintrogasi dan kemudian melihat kearah bayi yang tergeletak Disamping wanita itu berdiri dengan pandangan Menunduk kini wanita cantik itu mulai berbicara dia menarik nafasnya Panjang lalu

"Maafkan Aku,Aku Terpkasa Melakukan ini dan aku ingin melindungi Putriku Dari seseorang Dan ya aku akan kembali lagi kesini tolong jaga baik-baik Putriku Jika aku terlambat kesini Tolong Ucapkan maaf Padanya Aku janji akan menjemputnya suatu saat nanti. " Ucap Wanita Itu kini dia mengambil alih bayinya dan memberikannya pada wanita paruh baya tak lain si pemilik Panti Kemudian Wanita Cantik Itu langsung pergi Meninggalkan keduanya dan area panti asuhan.

"Hei." Panggil Wanita itu kala dirinya bingung dengan iby dari bayi cantik itu.

Sejenak Ibu Panti Itu memandang pada wajah bayi yang terlihat cantik bulu mata lentik,mata indah, bibir dengan warna merah,kulit putih bersih membuat bayi itu terlihat sangat sempurna. Kemudian dia membawa bayi masuk kedalam panti asuhan CINTA KASIH.

tiba-tiba hujanpun turun menandakan bumi merindukan guyuran air yang turun dari langit. Kini dibawah air hujan seorang wanita Sedang menangis sejadi-jadinya lantaran harus meninggalkan putrinya dipanti asuhan, padahal baru beberapa jam yang lalu dirinya bertaruh nyawa demi menyelamatkan putrinya lahir kedunia merasakan dirinya gagal menjadi seorang ibu yang tidak menjaga anaknya dengan baik.

tetapi jika dirinya tidak membawa anaknya pergi maka dengan mudah musuh Mengincar dirinya, Maka dari itu dia memilih jalan pintas seperti ini. kondisi rumah sudah dikepung oleh musuh sang suami masih berada dinegara tetangga yang sedang menjalankan bisnis dirinyapun hanya seorang diri dirumah.

Dan kini wanita itu berjalan Dibawah guyuran air hujan yang membasahi dirinya dan wanita itu kembali kerumah itu ya walaupun resikonya sangat besar tetapi dirinya harus bisa melawan mereka semua.

~~Flashback On~~

Wanita itu berlari karena Dikejar-kejar Oleh 5 Laki-laki berbadan besar, lalu  dengan cepat Salah satu laki-laki itu kini Memegang pundak wanita itu, Membuat wanita itu terdiam Seketika.

"Lepaskan Sialan Beraninya kau menyentuhku." Ucap wanita itu pada seorang yang Memegang Dirinya, dan wanita itu memeluk bayinya agar tidak terluka oleh laki-laki tersebut.

"Lauren Kenapa Kau selalu menghindar dariku sayang. " Ucap Lelaki Itu sambil memegang Pipi Lauren.

"Jangan Pernah mengangguku lagi max, Kita sudah tidak ada Hubungan apapun Lagi,Kau Hanya masalalu mengapa kau selalu Mengusikku." Ucap Lauren sambil menteskan air mata.

"Kau Sendiri Yang Sedari Dulu Meninggalkan Ku, Kau Lebih memilih Lelaki Yang masa depannyapun tidak jelas dan kau menikah Dengannya."Bentak max Sambil memegabg keras Bahu lauren.

"Ya Dia Jauh Lebih Baik darimu Wahai Maxsimus Thomas Axton dan Aku Dengan Vincent saling mencintai.Dan aku sudah memiliki Putri Jadi tolonglah jangan ganggu aku lagi. Aku mohon Max." Ucap laueren Sambil berusaha Melepaskan Cengkraman Tangan Max.

"Aku Ingin kau kembali padaku dan tinggalkan Vincent." Ucap max yang sedikit membentak lauren dengan tangan mengusap pipi wanita itu lagi.

"Hahaha aku Kembali padamu Hehe tentu tidak akan." Ucap lauren dengan ekspresi muka datar karena dirinya terlewat emosi oleh max. Dan dirinya menjeda ucapannya lalu memajukan sedikit mukanya dihadapan muka max

"Jangan Mimpi Aku tidak akan kembali denganmu dan aku tidak akan pernah meninggalkan suami lepaskan aku bangsat. " Ucap lauren yang sudah hilang kesabarannya.

Plak plak 2kali tamparan yang mendarat dipipi mulus Lauren Dan seketika muka launren tertoleh ke kanan akibat tamparan dilakukan max tadi. Lalu max Mencengkram leher lauren seketika lauren Menahan sakit diarea lehernya akibat cekikan Yang dilakukan max.

"Kau menolakku lagi?. ingat Lauren Aku akan membunhh Suamimu Itu beserta Keturunanmu sampai tidak tersisa Dan aku benci Penolakan Lauren Sayang. " Ucap Max Yang Melepaskan cengkramannya karena tidak tega melihat wanita yang sangat dicintainya kesakitan.

Dan bekas tamparan tadi membuat pipi mulus itu memerah begitupun diarea leher,Hampir saja lauren Kehilangan nyawanya akibat cekikan Dilakukan max.

Hening beberapa saat Kini lauren berucap Pada Max sekaligus mantan kekasihnya dulu beruntung dirinya tidak jadi menikah dengan pria sekasar max.

"Aku tidak akan membiarkan kau Menyentuh kelurgaku Sialan Bahkan aku Akan mempertaruhkan nyawaku sendiri untuk menyelamatkan mereka dan jangan harap kau menyentuhnya apalagi kau menyentuh putriku dengan tangan kotormu itu. " Ucap lauren penuh penekanan Pada max seketika wajah cantik itu kini memerah dan rahangnya mengeras menatap laki-laki itu..

Ketika max lengah Sedikit Cepat-cepat lauren mengambil kesempatan itu dan Bhukkk Bughh 2kali tendangan keras Tepat mengenai alat vital max membuat max Teriak merasakan nyeri Dan terjatuh terdiam dan disaat itulah Lauren untuk lari dari kejaran max

~~Flashback of ~~

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang