Bab 32.Mempertanyakan Kebenaran

32 6 0
                                    

Jangan pernah mencari sesuatu hal yang Berujung mengecewakan lebih baik menunggu dengan Cara Mendoakan.

King Liondez-Black Wolf

***************

Para gadis itu masih saja berdebat Hanya perbedaan pendapat entah mereka memang sering berdebat tidak ingin mengalah satu sama lain.

"Vyora ide lu itu gak cocok tau gak Mending ide dari gue aja."Ucap Chelsey yang tidak setuju.

"Terserah gue dong lagian ini ide gue Kalau gak suka yasudah gue gak peduli."Ucap Vyora yang Tidak peduli dengan Usulan temannya itu.

"Gue lebih gak setuju lagi sama Ide Kalian berdua apaan Ide begitu yang ada bikin capek."Ucap kanaya yang sama halnya dengan Vyora dan Chelsey.

"Udah udah Gak usah debat lagi Gak usah Ngerebutin ide lagi yang pasti kita harus cepet gerak lagian Mangsa udah didepan mata."Ucap vyora yang mengalah dan menghentikan perbedatan.

"Tapi yang diucapin Vyora bener sih dari tadi kita ribut gak jelas gini."Ucap Chelsey yang setuju dengan ucapan Vyora.

"Nay."Panggil Vhia adik kembar vyora.

"Hem kenapa Vhi."Jawab kanaya yang langsung menoleh kebelakang.

"Kita besok jadi Kuliahnya Katanya gue denger hari ini diliburkan semua mahasiswanya."Tanya Vhia pada kanaya.

"Emm Jadi kita kuliah disana dan Gak lama Juga Setelah kita dapetin mangsanya baru Kita keluar dari kampus itu."Ucap Kanya Pada vhia.

"Ok deh gue ngikut lu aja."Ucap Vhia Yang mengikuti arahan dari kanaya begitupun yang lainnya.

Disaat keempat gadis itu sedang sibuk dengan fikiran masing² datanglah satu pengawal menghampiri kanaya dengan wajah panik.

"Queen queen."Panggil Pengawal itu mencari kanaya

"Kenapa kau Lari tergopoh-gopoh ha Ada apa."Tanya Kanaya heran pada pengawalnya.

"Itu Queen Di Loby ada Tuan Gerald sama yang lainnya Mereka akan menuju kesini Queen."Ucap Pengeawal itu panik pasalnya Mereka Tidak ada yang memberitahukan kepulangannya pada inti black dove.

"Biarkan saja Nanti ssetelah sampai di depan suruh mereka masuk mengerti."Ucap Kanaya Yang Tenang dan menyuruh pengawal itu untuk mengizinkan anggota black dove masuk.

"Tapi Queen."Ucap Pengawal itu merasa keberatan.

"Kau mengerti atau tidak ha."Ucap kanaya yang sedikit marah pada pengawalnya.

"Mengerti Queen Kalau begitu saya izin keluar."Ucap pengawal itu Tunduk dan berlalu keluar.

"Nay Itu abang lu datang Serius lu ngzinin masuk?."Tanya Rachel heboh.

"Biarin aja Lagian Itu hak mereka datang."Ucap Kanaya singkat.

Baru saja Kanaya Ingin duduk datanglah Bara Dan Teman²nya Yang lain Ekspresi Gerald yang kanaya lihat saat ini seperti menahan Marah Tapi hal itu dianggap cuek oleh kanaya

"Jadi kamu Pulang gak ngabarin nih malah langsung pulang ke apartemen Udah ngerasa hebat gitu pulang sendirian."Ucap gerald dengan rasa emosi pada kanaya dan uucapan bara membuat kanaya sedikit tersinggung.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang