Kita Akhiri semua cerita ini dengan cara menghapus sebagian Momen yang kelam lalu digantikan dengan episode Yang tidak Pernah Tenggelam
CINTA DIBALIK DENDAM 2GENG MOTOR
***********************
Setelah menempuh perjalanan 4jam Kini rombongan mobil dan motor sudah sampai diarea kastil tua ditengah hutan,Rachel Yang menjadi komando Dalam perjalanan kali ini,semua orang merasa merinding karena tempat yang kotor dipenuhi reremputan liar dan menambahkan kesan horor kali ini.
Javas Dan reza menurunkan satu koper Isinya Delvin sibajingan yang sudah membunuh Keisya Dan juga Gevano 6tahun lalu,diantara mereka tidak ada yang menyadari Jika ditubuh delvin terpasang sebuah GPS,Bahkan pemuda itu saja tidak tahu Disalah satu anggota tubuhya Terpasang alat itu.
Memang dulu delvin pernah mengelami kecelakaan sehingga ayahnya Saja tidak tahu kejadian kecelakan itu karena merasa sering kecolongan maka ayah delvin memasangkan Gps didalam tubuh delvin, Dan sejauh apapun delvin pergi pasti akan ditemukan,entah untuk saat ini ditemukan lagi atau tidak
Beberapa boddygard pun menghampiri Para Pemuda ini untuk membawakan Sebuah Koper itu,lalu boddygard itu masuk kedalam diikuti Anak-anak muda ini, Ruang yang engap bau apek wajar saja sih gedung ini sudah terbengkalai banyak yang tidak mengetahui Kalau ditengah hutan ini pernah ada kastil tua.
Pertama yang mereka kali lihat adalah Sebuah Kotak besar Berisikan air entah itu air normal atau sudah banyak campuran,kanaya raven abrisham sedang mengobrol pun Dialihkan perhatiannya Pada teman-temannya yang baru saja datang.
"Hai welcome to Kastil tua ahaha."Kanaya tertawa sumringah.
"Halo Queen Maaf jika kami terlambat."Sapa Chelsey pada kanaya.
"Halo Chelsey Apa kabarmu hem Lama tidak berjumpa."kanaya memeluk chelsey.
Yang lain bertanya-tanya ada apa dengan kanaya yang tiba-tiba memeluk kanaya mereka tidak salah dengar jika kanaya sudah lama tidak bertemu,sedangkan beberapa jam lalu mereka bertemu banyak sekali pertanyaan yang Membingungkan.
Vyora,vhia,Rachel dan chelsey sudah mengetahui Jika Ini bukan kanaya sesungguhnya karena warna bola matanya Berwarna hitam pekat,Kanaya memiliki warna bola mata dominan Cokelat sedangkan ini berbeda.rachel menghampiri raven ingin bertanya mengenai kanaya tadi apakah pingsan atau tidak.
"Rav gue mau tanya."Tanya Rachel To the point.
"Iya mau tanya apa."Jawab raven.
"Apakah kanaya tadi sempat pingsan."Tanya Rachel serius.
"Iya tadi sempat Pingsan Pas Baru masuk kesini,Dan kanaya Juga sempat mengeluarkan darah pas baru sadarnya."Terang Ravendra pada rachel.
"Owh Pantesan Thanks ya udah Jaga kanaya tadi maaf ngerepotin."Rachel mengangguk paham
"Tunggu."Raven menarik Baju rachel.
"Ya kenapa."Rachel berbalik badan.
"Memangnya kanaya seperti itu kenapa,tadipun ngorbol banyak seriusnya jujur gue kurang memahami omongan kanaya tadi."raven bertanya karena penasaran.
"Dia bukan kanaya sesungguhnya dia alter ego nya yang bernama ken memang alter egonya sering datang tiba-tiba jika yang memiliki alter ego itu Akan muncul disaat Merasa sakit atau marah kanaya beda lagi alter egonya muncul mendadak jadi kalau kalian tadi denger ucapan kanaya kurang mengenakan gue minta maaf harap maklum aja."Rachel menjelaskan Siapa kanaya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
JugendliteraturSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...