Bab 7. Berita Mengejutkan

92 10 2
                                    

"Setiap Manusia Akan Pergi entah pergi Karena lelah atau Pergi Kembali pada Tuhan,Dan Manusia Juga Memiliki 2hal. Pertama Maut Dan Kedua Karma Semuanya berjalan beriringan Maka Setiap manusia harus siap menerima Konsekuensi dari semua kehidupan. ".

KIARA NAUREN EL-BARACK

Kini kediaman EL-BARACK Masih Sepi setelah Adanya peperangan yang terjadi 3jam yang lalu semua Penghuni Mansion Mendadak Hilang tanpa satu orangpun pergerakan,Yang terlihat disana hanya Kiara dan tuan BARACK yang masih tergeletak dilantai,

penyerangan tanpa aba-aba mengakibatkan Keduanya Kritis tetapi berbeda dengan tuan Barack yang kini sudah tewas Ditangan musuh akibat luka tembakan Yang mengenai Jantung dan Kepala.

tetapi kiara lah yang sangat keritis keadaannya tidak memungkinkan darah mengalir dibagian pelipis kepalanya dan bagian Tangan akibat goresan belati Dari musuh tadi. Para maid dan penjaga Dimansion tersebut mendadak menghilang mungkin mereka menyekapnya entah mereka dibius oleh pasukan Max sebelum memulai peperangan.

Seketika kiara kembali sadar setelah beberapa kali pingsan Dan melihat keadaan sang kake yang sudah tiada membuat kiara menangis melihatnya merasa gagal melindungi kakenya yang sudah tewas ditangan musuh,

kini kiara mencari ponselnya yang tersimpan disaku celanya Sekuat tenanga  menekan beberapa angka untuk menghubungi Pihak rumah sakit agar membantu dirinya dan sang kake.setalah beberapa saat telponpun tersambung pada rumah sakit yang sedang dirinya hubungi

"Ha-ha-lo." ucap kiara yang terbata-bata karena harus menahan sakit diarea lukanya dengan sekuat tenaga dirinya meminta bantuan pada pihak rumah sakit.

"Iya Halo Ada yang bisa saya bantu." Ucap Salah satu resepsionis dirumah sakit itu.

"To-to-long ba-ban-tu-tu sa-sa-ya sus." Ucap kiara yang masih terbata-bata kini pengliahatannya mulai Buram tapi sekuat tenaga lagi meneruskan panggilan tersebut agar dirinya bisa kerumah sakit.

"Iya Halo Halo Ada yang bisa dibantu nona apakah anda mendengar saya halo."Ucap suster Yang sudah mulai faham dengan kondisi suara penelpon disebrang sana.

"Tolong Bawakan Ambulance Ke mansion FRANS EL-BARACK saya perlu bantuan kalian sekarang juga." Ucap Kiara yang sudah mulai hilang konsentrasinya dikarnakan lukanya semakin sakit.

"Ba-baiklah nona kami akan segera mengirimkan ambulance sekarang juga dan kau nona harus bertahan sampai kami datang." ucap resepsionis tersebut yang sudah mengenal siapa yang menelponnya kini dirinya bersama petugas medis lainya bersiap-siap menuju mansioan BARACK.

"Baiklah akan aku tunggu." ucap kiara yang sudah mulai melemah dan kini matanya pun tertutup kembali seperti tadi.

Tut tut tut tut.

Panggilanpun terputus tinggal lah kiara yang sudah melemah akan kondisinya, dan para petugas medispun menuju ke mansion barack.
Bayang-bayang sang kake yang tertembak didepan matanya adalah sesuatu yang buruk dalam mimpinya terlihat seperti mimpi tetapi ini kenyataan.

Wiw wiw wiw wiw wi

Tak berselang lama ambulance Datang Ke mansion barack lalu para petugas dibuat bingung lantaran pintu gerbang yang tetutup dan dikunci lalu yang ditelpon tadi apa maksudnya menyuruh para petugas rumah sakit datang ke mansion tetapi tidak ada pergerakan aktivitas disana.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang