"Jika Pertemuan itu hanya untuk berpisah maka dari itu aku tidak ingin bertemu denganmu karena Dari setiap pertemuan itu menyisakan luka yang sulit disembuhkan."
RAVENDRA ANDERSON
*******
Dan Ravendra Langsung memeluk kekasihnya yang sudah berlumuran darah,Kepala yang mengeluarkan banyak cairan merah dan Sekujur badan Keisya lecet akibat gesekan Aspal,Ravendra merasakan Gagal menjaga kekasihnya.
"Sayang bangun hei Maafin aku maaf udah teledor Gak jagain kamu apanya yang sakit kerumah sakit sekarang ya maaf maaf."Ucap Ravendra yang Merasakan sekujur tubuhnya bergetar Dan dirinya memeluk kekasinya sambil menangis.
"Sayang Kamu udah gak marah lagi sama aku." Ucap keisya bertanya Pada Ravendra yang membuat dada Ravendra Sesak.
"Maafin aku udah marah tadi maaf aku gak maksud bentak kamu sayang."Ucap Ravendra Yang menangis.
"Za Panggil Lendra sama alaric Bawain mobil sekarang kesini Cepet."Titah Javas Pada Reza,Dan Reza segera memanggil Anagotanya untuk mengejar motor tadi .
"Sa-sayang sa-sakit arghh maafin aku u-udah Nakal gak nurutin kamu argh." ucap keisya yang berteriak Menahan sakit.
"Ta-tahan ya kamu gak salah kok aku yang salah tadi.Cepet Mana mobilnya kasian Keisya kesakitan ini." Ucap Ravendra yang berulang kali meminta maaf pada Keisya,Dan Ravendra Menyuruh abrisham agar cepat membawa mobil
Tak berselang lama mobil datang Cepat-cepat Ravendra masuk dan keisya diletakakan dalam pangkuannyaDan suasana diarena sirkuit itu mendadak Ricuh karena banyak korban stelah lintasan ini tetapi hanya 2orang yang memiliki luka yang sangat parah Gavin dan Keisya mereka berdua terluka oleh orang yang sama.
Dan mobil sudah datang buru-buru Ravendra mengangkat kekasihnya Memasuki mobil itu dan memangku Keisya yang sudah berlumuran darah.Gavin dan Keisya dilarikan kerumah sakit yang sama di kota itu.
********************
Rumah Sakit San Raffaele
Rumah sakit San Raffaele Adalah Rumah sakit Termewah,dan Fasilitas elite Rumah sakit yang sangat terkenal Dikota milan.2mobil dengan orang yang berbeda Sudah Memasuki area rumah sakit,
Mobil pertama yang ditumpangi Gavin,Gerald,Geri bintang Dan mobil kedua yang ditumpangi Reza,Abrisham,Ravendra dan juga Keisya. Mereka semua Cepat-cepat keluar untuk menemui dokter Para petugas medis dengan gerak cepat membawa kedua pasien keritis itu.
"Dok Dokter." Teriak Ravendra yang mendorong brankar Agar keisya cepat ditangani.
"Dokter cepat tangani pasien ini dulu keadaan nya sudah melemah dok." Ucap bintang yang Mencoba lebih dulu agar gavin cepat ditangani.
"Baik Kalian semua tunggu diluar biar Kedua pasien ini Kami yang menangani."Ucap dokter itu yang Sudah tiba didepan mereka semua.
"Dok Tolong selamatkan Kekasih saya berpapun biayanya saya akan bayar berikan Perawatan terbaik." Ucap Ravendra yang Menggoyangkan Bahu dokter.
"Dok Selamat Sahabat kami dok Pokonya harus selamat." ucap Gerald yang berbicara dengan dokter itu.
"KALIAN BISA DIAM TIDAK BIAR KAN DOKTER MENANGANI KEDUA PASIEN INI."Ucap Abrisham dengan nada membentak mereka semua.Ravendra dan bintang sektika diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Teen FictionSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...