Bab 4. Markas Black Eagel 2

113 13 3
                                    

Suasana Pagi hari Dimarkas Black Eagel yang berantakan dan masih terlihat sepi lantaran beberapa inti anggota black eagel masih tertidur efek begadang semalaman karena hari ini hari minggu Tidak ada aktivitas apapun.

"Hoaam Anjirr Badan gw Sakit semua ege ngapain lu tidur dipaha gw sih pantes gak bisa digerakin ini kaki." Ucap Gio Yang baru saja Bangun namun dikejutkan oleh bobby yang tidur diatas pahanya yang membuat Gio kesal adalah bobby yang susah dibangunkan jika sudah tidur

"Hemm emm ape sih gi gw ngantuk ini gak usah ganggu gw ngapa Ah elah pergi lu sono ganggu aja." Ucap Bobby yang kesal Karena Aktivitas tidurnya di ganggu oleh teman lucnutnya itu.

"Dasar Babi Lu ini Gimana gw mau bangun kaki gw aja dijadiin bantal sama lu." Timpal Gio Yang Kesal Juga Dengan Si Bobby.

"Ape sih hah kenapa ribut aja ini masih malem woy tidur sono ganggu aja kalian ini." Ucap Patrick Yang masih Mata terpejam tetapi Terganggu mendengar keributan Kedua temannya itu.

"Lah Si Monyet Malem dari mana woy udah siang Ini Udah Jam 8:45,Lu nya aja tidur tadi pagi." Ucap Lucky Yang baru saja Slesai Mandi Lucky sendiri tidak tidur sama sekali walaupun semalam begadang bersama teman-temannya.

"Hah serius ini udah siang Kenapa gak bangunin Gw Lucky Astaga mati gw Hadeh Mana gw ada janji sama ayang mau Jalan hari ini aishh." Ucap Sean Yang Buru-buru Bangun Dan Bangun Tidurpun Kaget karena Mendengar jam sudah siang.

"Lah mana gw tau kalo lu ada Janji, Hayoloh Putus-putus Dah Lu Ahahahh." Ucap Lucky Yang memanas-Manasi Sean lantaran Telat untuk bertemu dengan kekasihnya.

"Ahahaha Sean-sean sekali lu pacaran malah Ketemuanya telat lagi hadeh ngenes amat lu." Ucap Charlos yang baru saja bangun dari tidurnya.

Dan Beberapa saat anggota yang Bermalam Di Markas Pun Mulai Bangun Satu Persatu Eittsss tidak Dengan Bobby Karena dia Anak tipekal susah bangun jika sudah tidur Dan teman-temannya pun sudah hafal dengan kelakuan Bobby tersebut,Mereka semua Pulang Kerumah Masing-masing mengingat Merka tidak Pulang kerumah beberapa diantaranya tetap tinggal dimarkas menunggu bobby bangun dari tidurnya.

"Gaes Gw Pulang Duluan ya gw Ada Janji sama nyokap mau nemenin belanja." Ucap Robert pada teman-temannya yang kini siap-siap untuk pulang kerumahnya.

"Gw Juga cabut duluan ya takut bunda nyariin gw pergi semalem gk Ngomong lagi." Ucap Argo dan kini Keluar markas menuju rumah

Beberapa saat keadaan markas sudah sepi tinggal bobby,Giant,gibran,zicko yang masih didalam markas karena yang lainnya sudah pulang.

Di Mansion BARACK family's

Pagi Hari Mansion Barack yang Sudah Ramai Oleh Aktivitas Para maid yang mulai mengerjakan Tugas Masing-masing,dan beberapa Maid Kini sedang menyiapkan sarapan diatas meja menu kesukaan semua Orang.

"Pagi Semuanya." Ucap Tuan Barack Kepada Maid Yang Sedang menyiapkan Sarapan Tersebut.

"Pagi Tuan,Apa ada yang anda perlukan tuan."Tanya Salah satu maid Kepada Tuan EL-BARACK yang kini sudah duduk disalah satu kursi dimeja makan.

"Emm Saya Perlu 1Cangkir Kopi Tanpa Gula Dan Roti Panggang Dengan Selai Nanas." Ucap Tuan BARACK pada Maid yang tadi bertanya.

"Baik Tuan Tunggu Sebentar Akan Saya Siapkan Pesanan anda. "Ucap Maid tersebut yang kini mulai pergi kedapur untuk menyiapkan Pesanan Tuan Barack.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang