Bab 16. Keluarga ANDERSON

68 7 0
                                    

Kota milan november

*************

Pagi yang sangat cerah dikota Milan yang ramai oleh aktivitas orang-orang mulai menjelankan kesibukannya berangkat kerja, dan mengantar anak sekolah karena Hari Ini adalah Hari senin yang dimana orang-orang sangat sibuk.

Termasuk dimansion Anderson Christoper para penghuni Mansion sudah mengerjakan pekerjaannya masing-masing, Dimansion megah terdapat 1keluarga yang sangat harmonis Mereka semua tampak saling menyayangi satu sama lain.

Anderson Christoper Adalah Salah satu kalangan mafia yang terkenal Diseluruh dunia akan kekejamannya dan Anderson Christoper juga CEO terkenal Dari Perusahaan yang terkenal dengan bisnis Yang sangat diminati oleh Orang-orang yang memiliki saham Yang lumayan banyak.

Seorang Anderson Memiliki Keluarga yang Sangat disayanginya,Memiliki istri Yang lemah lembut.sang istri memiliki usaha sendiri dari bidang busana dan sang istri sudah Memiliki beberapa cabang Usahanya yang sangat terkenal akan Kualitas Bahan Rancangannya.

Ketiga anaknya Masih sekolah 2anak pertama dari anderson kembar yang bernama RAVENDRA ANDERSON DAN RAKANDRA ANDERSON. kedua putranya memiliki gen darinya yang tampan Ravendra yang sangat dingin Dan cuek meniru dirinya

berbeda dengan putra kuduanya Yang sangat ceria banyak tingkahnya tak ayal jika dirinya sangat emosi menghadapi keusilan anaknya, dan putri ketiganya Bernama RADIVANDRA ANDERSON gadis cantik Yang sangat sangat bar-bar ,

Bungsunya anderson baru saja kelas XI SMA entah dari mana Sifat itu muncul karena dirinya sangat dingin dan cuek begitupun sang istri Yang lemah lembut jarang Banyak bicara.sifat kedua anaknya banyak sekali mengelus dada Untuk seorang Anderson Christoper yang mudah emosi.

Suasana Pagi Ini Sangat Cerah Kini raven bersama kedua adiknya Kini sedang Sarapan,mereka sarapan hanya bertiga saja karena Orang Tua Mereka Sedang Ada dibelanda Mengurus Bisnisnya. Mereka bertiga sudah biasa sarapan Tanpa orang tua Walaupun begitu ravendra menggantikan ayah dan ibunya Untuk menjaga Adik-adiknya.

"Kalian Udah Selesai Belum Sarapannya Kalo udah Kita berangkat kesekolah karena hampir siang ini nanti telat lagi Abang mau jemput Keisya Terlebih dahulu Dan Radivan Berangkat Sama Abang Rakan ya." Tanya Ravendra Pada kedua adiknya,dirinya pun Menjelaskan Ingin menjemput kekasihnya.

"Udah Bang,Yaudah Kalo Mau jemput calon kaka Ipar Hati-hati kita berangkat duluan." Ucap Rakandra Pada Abangnya,dirinya pun berangkat Bersama.

"Yee tadinya Adek mau Brangkat sama abang Ih malah abangnya Jemput Kaka Keisya." Ucap Radivandra Yang ngambek dengan abangnya Lantran tidak jadi brangkat bareng.

"Udah Dek Gak usah ngambek nanti duit jajan ditambahin kasihan Kk Keisya nya nunggu,udah jangan gtu mukanya jelek tau ahah." Ucap Ravendra yang Membujuk adiknya agar tidak ngambek.

"Bener ya tambahin uang jajannya,Yeye Asik Jadi gak kurang duitnya." Ucap Radivandra yang senang Karena duit Jajan untuk sekolahnya ditambah.

"Udah dah kita brangkat,Perkara duit aja diribetin sih dek Kita itu kaya Gak bakalan abis duitnya." Ucap Rakandra Pada adiknya

Beberapa saat mereka Berangkat sekolah Untuk belajar hari ini, Dan Rakandra membonceng adik perempuannya Kini sudah lebih dulu Brangkat.tetapi Ravendra menjemput kekasih kesayangan Untuk berangkat bareng. tidak memakan waktu lama Ravendra sudah berada didepan mansion Sang kekasih.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang