"Bertemanlah Dengan Seseorang yang memiliki kualitas kejujuran paling tinggi bukan kebohongan yang terus di Maklumi"
KING LIONDEZ
---------------
Semua mahasiswa kini sudah Menyelsainkan Prakteknya dan beberapa diantara mereka sudah diperbolehkan pulang cepat begitupun inti Liondez mereka seharunya pulang tetapi tidak jadi karena harus menyelsainkan kesalah pahaman Dengan reza, mereka juga khawatir Dengan reza mereka tau Jika reza sedang sendirian kadang membuat hal² diluar nalar.
Fairel yang sedang makan dikantin bersama Gilang,lingga mereka berdua hanya mengalihkan perhatian pemuda itu agar bisa Memberikan ruang antara reza dan yang lainnya.mereka hafal reza pasti akan ke Kantin kampus biasa menyusul yang lainnya hal itu benar tepat sasaran reza datang dirinya tidak sadar jika kekantin kampus memang sudah terbiasa bersama² hal sekecil apapun itu.
"Eh itu si reza datang."Ucap tezza yang memberitahu yang lainnya.
"Abang Zaa."Teriak Fairel Memanggil nama reza hal itu membuat reza kaget.
"Za Sini."Panggil abrisham yang menyuruh reza bergabung dengan yang lain nya.
"Astaga Reza kenapa lu kesini sih padahal udah janji sama diri sendiri klo mau bersikap cuek dan gak kenal mereka kenapa kebiasaan sulit dilupain mana si fairel sumringah ngeliat gw,gw harus gimana."Ucap reza yang menggerutu karena dirinya tidak sadar jika sudah di kantin.
"Apa gw harus samperin mereka aja ya tapi gw bukan anggota mereka lagi bagi astaga kenapa jadi bimbang gini sih."ucap reza dalam hatinya yang saat ini bimbang.
Disaat reza sedang bimbang Datang lah fairel yang mendadak menggandeng tangannya hal itu membuat reza kaget,Dan teman² reza hanya tersenyum melihat wajah reza yang masih bimbang hanya fairel lah jalan utamanya agar reza kembali lagi.
"Kenapa sih rel narik tangan abang."ucap reza yang membentak reza tanpa sadar hal itu membuat yang lainnya naik darah lagi karena suara reza.
"a-bang bentak aku."ucap fairel yang langsung melepaskan tangan reza dan wajah fairel sudah memerah sebentar lagi akan menangis.
"Bu-bukan gitu tadi abang kaget lagian kebiasaan sih main tarik² aja kalo abang jatoh gimana."ucap reza yang mencoba memberikan pemahaman pada fairel.
Fairel tetap Fairel yang keras kepala dirinya memang susah dibujuk ketika Reza membuatnya Menangis,Abrisham yang memberikan kode pada teman²nya agar membiarkan keduanya tetap seperti itu kelemahan Reza hanya ada difairel yang tantrum.
"Aku marah sama abang udah sana pergi Jangan balik lagi."Ucap Fairel yang mengusir Reza,dan reza yang diusirpun sedikit tersinggung dengan ucapan fairel tadi.
"Emm baiklah Maaf Klo abang tadi bentak kamu maaf sekali lagi,yaudah abang pergi dulu jaga kesahatannya jangan lama²nangis nanti dadanya sakit."Ucap Reza yang beranjak pergi dari kantin. Dan tidak lupa meminta maaf hingga memperingati fairel agar tidak menangis lama.
"Abang ngapain pergi "Panggil Fairel yang sudah Serba salah.
"Itu anak dikasarin salah ditinggal salah mau nya gimana coba."Ucap Arga Yang Pusing Dengan Fairel kadang menguji kesabaran para Liondez.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
Roman pour AdolescentsSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...