Bab 37. Rencana Eksekusi II

45 4 0
                                    

SUDAHI PERSEMBUNYIANMU
MARI KITA MULAI PERMAINANNYA

CINTA DIBALIK DENDAM 2 GENG MOTOR

************

Malam harinya...

Suasana malam ini masih Hujan walaupun tidak deras Hujannya tapi terasa dingin untuk malam ini, Gilang yang saat ini terkena demam akibat Hujan-hujanan setelah mencari keberadaan adik dari shaka namun nihil tidak menemukan hasil sama sekali hanya kurang beruntung saja untuk saat ini.

Suasana markas terasa sepi karena fairel berada dirumahnya saat ini,Ravendra sering menghubungi pemuda itu hanya untuk memastikan dirinya Baik-baik saja atau tidak,setelah dalam pantauan pemuda itu cukup baik hanya saja untuk pola makannya masih susah Agra lah yang tiap jam makan Fairel yang menelponnya agar mau makan.

Abrisham,javas,Tezza,Reza saat ini sedang memasak didapur Tidak ada keributan apapun ketika memasak seperti ini,Abrisham yang Menyuruh mereka agar fokus dalam memasak Inti Liondez yang ahli dalam memasak hanya Abrisham dan javas saja sisanya hanya Bisa makan.

Ravendra sekarang ini sedang mengompres Kepala gilang karena suhu badannya sangat panas Mobil hanya satu dibawa shaka tadi sore,raven hanya mengandalkan obat penurun panas saja, Memang disaat perjalanan pulang mereka tidak menemukan tempat untuk berteduh lantaran area itu dipenuhi hutan yang lebar.

Proses masak memasak pun sudah selesai Inti Liondez kini sedang makan mengingat saat ini pukul 21:36 makan dalam suasana larut mereka tidak sempat untuk memesan makanan.gilang dipaksakan makan walaupun dirinya sangat lemas memegang sendokpun gemeteran.disaat mereka makan tiba-tiba Bel didepan markas berbunyi menandakan Seseorang yang datang.

"Siapa sih yang datang ganggu lagi makan aja."Tanya Tezza dengan mulut penuh.

"Gak tau gue juga bentar gue liat dulu."Javas mengedikan bahunya tanda tidak tahu langsung pemuda itu meninggalkan meja makan untuk membuka pintu.

Disaat pintu sudah terbuka menampilkan Gerald dan kanaya yang berada didepan pintu,Javaspun mempersilahkan Kedua orang itu masuk. "Silahkan Masuk Dulu."Javas mempersilahkan tamunya untuk duduk terlebih dahulu.

"Duduk dulu aja Gue panggilin yang lainnya."Javas langsung pergi kedapur menghampiri teman-temannya.

"siapa yang datang vas."tanya reza setelah selesai dengan makanannya.

"Gerald yang datang Sama Si kanaya tuh."Javas yang memeberitahukan siapa yang datang.

"Owalah Yaudah kita kedepan dulu,lu makan aja kan tadi belum selesai makannya."Ravendra mengangguk paham dan menyuruh javas melanjutkan makannya.

"Iya gue lanjut dulu masih laper gue."Javas langsung duduk dan Melanjutkan makanannya.

Ravendra dan teman-temannya kini menghampiri Gerald berada diruang tamu,memang sesuai janjinya tadi siang Gerald akan ke markas Liondez,Hal yang membuat Raven Gagal fokus adalah Penampilan kanaya yang sangat cantik rambut dikucir dengan tambahan hiasan rambut.

Raven hanya tersenyum tipis sangat tipis hingga tidak disadari oleh Siapapun diruangan itu,Gilang Masuk kekamarnya karena raven menyuruh pemuda itu untuk istirahat,sedangkan javas masih fokus dengan makanannya,Tezza Sudah Menyiapkan Beberapa minuman bersoda dan Beberapa camilan diatas meja.

Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang