Saat ini ravendra dan shaka berkunjung ke panti asuhan Cinta Kasih,Raven dan shaka tidak sendirian mereka membawa teman²nya ikut berkunjung ke panti ini. Saat pertama kali mereka datang yang mereka lihat adalah anak-anak panti sedang bermain dihalaman dan begitupun beberapa perawat<Orang-orang yang menjaga anak-anak panti>.raven dan shaka begitupun yang lainnya turun dari mobil di sambutan pertama dari anak-anak panti yaitu senyumannya,Cepat-cepat shaka dan raven menyapa mereka.
"Halo anak-anak selamat sore"Sapa raven pada anak-anak panti.
"Halo Kaka ganteng Selamat sore juga"Jawab Anak-anak Panti
"Aaaa Lucunya kalian makasih loh udah Nyebut kami ganteng."Javas berteriak dirinya merasakan gemas pada anak-anak itu.
"Kalian apa kabar,lagi main apa nih keliatannya seru banget."Tanya shaka pada anak-anak yang tadi sedang bermain.
"Kaka aku lagi main boneka Belbi."Jawab anak kecil umuran 4tahun yang masih cadel.
"Wahh main berbie ya Boleh kaka ikutan."Jawab shaka yang merasa gemas pada anak perempuan itu.
"Kami semua sehat kaka, kalau kaka-kaka ganteng ini sehat."Jawab bocah laki-laki umuran 10tahun dan bertanya pada shaka dan lainnya.
"Kami juga sehat Dek."Jawab ravendra yang berjongkok didepan pemuda kecil dihadapannya.
Disaat Ravendra dan yang lainnya sedang berbincang² kecil dengan anak-anak panti dari kejauhan ada sosok yang memperhatikan mereka semua,dengan cepat pemilik panti itu menghampiri sekelompok anak-anak muda karena dirinya khawatir takut anak-anak panti diculik.
Diwaktu Bersamaan Shaka menoleh kebelakang dan melihat pemilik Panti yang sepertinya terkejut melihat shaka,lantaran pemuda tadi pagi yang sempat dirinya usir sekarang datang lagi kepanti asuhan ini bersama teman-temannya.pemilik panti itu sudah merasa was-was jika sawaktu-waktu para pemuda ini menculik anak-anak panti atau hal lainnya.
"Lho nak kenapa kau kembali lagi."Tanya Pemilik panti pada shaka.
"Maaf Buk kami datang kesini ada hal penting yang ingin kami cari."Jawab ravendra yang menjawab ucapan si pemilik panti.
"Baiklah kalian masuklah kedalam."Suruh pemilik panti untuk menyuruh para pemuda itu masuk.
Sebelum Raven Cs masuk kedalam mereka terlebih dahulu mengeluarkan barang-barang untuk anak-anak panti begitupun kebutuhan panti ini, hal itu membuat anak-anak panti merasakan bahagia hal itu disaksikan oleh pemilik panti langsung.
Ibu panti sempat berfikir buruk dirinya kira para pemuda ini ingin mengganggu atau merampok ternyata bukan jika dilihat-lihat para pemuda ini berpakaian rapih dan sopan.
Saat ini ibu panti dan para pemuda itu sudah berkumpul diruangan tengah <Ruang Tamu>,ibu panti panti itu langsung bertanya mengenai tujuan para pemuda ini termasuk bertanya pada shaka yang sempat dirinya usir tadi pagi.
"Sebanarnya kalian siapa ada keperluan apa datang kesini."Tanya Pemilik panti itu.
"Mohon maaf buk, bila kedatangan kami kesini menganggu kenyaman anda tetapi kami datang kesini bertujuan baik dan kami hanya ingin menanyakan sesuatu Hal.''Ravendra mewakili shaka dirinya menyampaikan niat baik datang ke panti.
"Soal Apa Nak?."Tanya pemilik panti yang tidak mengerti.
"Apakah Ibu masih ingat kejadian 18 Tahun Lalu, ada Seorang wanita yang menitipkan Bayinya Yang baru saja lahir.''Tanya Ravendra pada ibu panti.
Ravendra yang Berbicara langsung pada ibu panti mengenai Adik shaka yang hilang dulu,memang dirinya sudah tau cerita dari shaka kedua pemuda itu selalu mencari-cari adik kecil shaka,Kenapa ravendra sedatail itu tahu karena orang tua Ravendra dan shaka Memang mereka sahabat baik jadi tidak sungkan untuk menceritakan persoalan keluarga mereka masing-masing dan begitupun Sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dibalik Dendam 2 Geng Motor [TAMAT season 1]
أدب المراهقينSalah satu geng motor terbesar kota Madrid, geng Liondez, mendapatkan misi mencari seorang gadis kecil yang sempat di titipkan pada sebuah panti asuhan. Namun sayangnya ketika menjalankan misi ada geng motor lain menantang mereka hingga terjadilah...